Hebat ; Pengadaan Monas Pejabat Wako dan Wawako Ditangguhkan

oleh -

Hebat ; Pengadaan Monas Pejabat Wako dan Wawako Ditangguhkan

SEMANGATNEWS.COM -Ketua DPRD Herman Syofyan sekaitan pengadaan Mobil Dinas ( Monas ) Walikota dan Wakilnya , sesuai surat menteri keuangan untuk penanganan Covid masih dialokasikan dana recofusing tentang pengadaan mobil dinas , sependapat dengan walikota setuju untuk ditangguhkan dan DPRD sendiri sudah dibawa rapat gabungan , secara bulat anggota menyerahkan sepenuhnya pada kebijakan pimpinan mengikuti langkah walikota untuk dana mobnas ke DPR kita tangguhkan dan dana di Recofusing .

Baca Juga:  Agam dan Bukittinggi Sinergikan TPA di Sipisang Simpang Patai Palupuah

Demikian tangfapan ketua DPRD menjawab pertanyaan wartawan yang hubungi lewat pesan whaatsApp nya Sabtu 6/3 .
Plh.Asisten III Melwizardi , membenarkan penangguhan pembelan Monas Wako dan Wawako priode 2021-2024 , dengan alasan ,,saatnya kita masih menyisir menindak lanjuti perintah pemerintah pusat untuk recofusing anggaran untuk penanganan Covid dan dampak nya.

Ka.Umum dan Perlengkapan Balai kota Rofi , dibenarkan adanya anggaran mobil dinas untuk pejabat Walikota dan wakil nya untuk tahun 2021, senilai Rp 1.5 milliaran ,,tapi apakah akan ada recofusing atau tidak , itu masih kita tunggu dan baru disusun oleh Balitbang .

Baca Juga:  Yudas Sabagalet Bapak Pembangunan Bagi Masyarakat Kepulauan Mentawai

Ketika diminta komentar Wakil Walikota H.Marfendi , biarlah uang itu dipakai untuk pemberdayaan ekonomi rakyat dulu , ini saatnya bisa kita mendahulukan kepentingan rakyat . (Yet ).