Masjid Raya Lima Kaum Khatam Al-Quran 26 Orang

oleh -

SEMANGATNEWS.COM-Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH, MH baru-baru ini menghadiri Khatam Al-Quran Mesjid Raya Lima Kaum.

Dalam Khatam Al-Quran tersebut Sebanyak 26 orang Wisudawan/ti menamatkan pelajaran membaca Al-Quran tahap awal.

Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian dalam sambutannya mengatakan Khatam Al-Quran bukan berarti tamat membaca Al-Quran,

Setelah Khatam ini malah sebaliknya harus terus-menerus membaca Al-Quran, hingga meningkatkan kualitas bacaannya.

Baca Juga:  Wagub Audy Joinaldy : Ayo Datang Berwisata di Kepulauan Mentawai Nan Indah

Richi Aprian atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat 26 orang Wisudawan/ti yang Khatam Al-Quran, mudah-mudah menjadi sholleh.

Dengan Khatam Al Qur’an ini, dari sinilah nantinya akan lahir pemimpin masa depan yang Qurani, maka dari itu saya berpesan jelas Richi kepada oarang tua murid.

Pesan yang utama untuk orang tua murid supaya mendorong anak belajar seni Al-Quran, terus membaca dan belajar Al-Quran.

Baca Juga:  Bupati Pessel Rusma Yul Anwar, Wisuda 50 Orang Hafidz Quran

Begitu juga kita jangan sampai salah mengartikan, Khatam Al-Quran bukan tamat membaca Al-Quran, tapi tahap awal untuk ditingkatkan.

Terakhir sambutan, Wakil Bupati Richi Aprian sampaikan, Pemerintah Daerah berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan Guru TPA di Tanah Datar.

Khatam Al-Quran itu dihadiri Camat Lima Kaum Hendra Setyawan, Wali Nagari Lima Kaum Gusrizal, Ketua KAN l, BPRN, Pengurus Mesjid Raya Lima Kaum, Tokoh masyarakat, Kamenag di wakili KUA Lima Kaum Dafrizon. (MSy).