Hendri Arnis: Yang tidak Sanggup Silahkan Mengundurkan Diri

oleh -

SEMANGAT PADANGPANJANG – Walikota Padang Panjang  Hendri Arnis meminta Kepada Dinas yang telah mempunyai rencana kegiatan pembangunan yang sudah tercantum di APBD agar jangan sekali kali ragu untuk melaksanakannya. 

”Jangan sekali sekali ragu untuk melaksanaknannya, yang tidak sanggup silahkan mengundurkan diri dari jabatannya, saya tak  mau menyakiti orang, jangan memaksakan diri serta kehendak,” sebut walikota.
Sementara saat ini total kegiatan pembangunan yang ada di 16 kelurahan adalah 20 milyar, walikota berharap kegiatan tersebut sudah betul betul menampung aspirasi dari seluruh masyarakat, jika masih dianggap kurang  akan ditambah 20 Milyar lagi.

Baca Juga:  Studi Komparatif ke Makassar: Provinsi SulSel Hanya Mampu Biayai Dua BPSK

“Jangan Khawatir tentang uang, Insya Allah di tahun 2018, Kita akan mengalami kenaikan DAU sejumlah 11.5% dari APBD yang berjumlah 600 Milyar, menjadi kurang lebih 70 Milyar,” ungkapnya

Walikota Hendri Arnis meyampaikan hal tersebut saat  membuka secara resmi Musyawarah Rencanan Pembangunan (Musrenbang ) RKPD Kota Padang Panjang tahun 2017, selasa (30/3) di Gedung M Syafei Kota Padang Panjang.(and)