HJK Padangpanjang ke 230, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa

oleh -

Parlementaria Kota Padang Panjang

PADANGPANJANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padangpanjang menggelar rapat Paripurna Istimewa memperingati Hari Jadi Kota (HJK) Padangpanjang yang ke 230, di ruang sidang DPRD, Selasa (1/12).

Acara tersebut turut dihadiri Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Prof. Dr. H. Irwan prayitno, S.Psi dan M.Sc, Walikota dan Wakil Walikota H. Fadly Amran, BBA dan Drs Asrul, Ketua DPRD, Mardiasyah, A.Md beserta Wakil, unsur Forkopimda, OPD, Niniak Mamak, Perwakilan DPRD Provinsi Sumbar, mantan Walikota dan Wakil Walikota periode sebelum-sebelumnya dan undangan lainnya.

Di tengah wabah Covid-19, kota berjuluk Serambi Mekkah ini tetap menunjukkan semangat juang tak menyerah dengan keadaan. Terbukti, pemerintah dan masyarakatnya terus bergerak memajukan kota. Berbagai prestasi pun diraih. Padangpanjang tangguh dan berdaya saing, Inilah spirit yang diusung dalam momentum HJK ke-230 ini.

Baca Juga:  Berkah Bantuan Bagi Petani, Peternak Ikan dan Sapi Perah

Gubernur Sumbar, H. Irwan Prayitno dikesempatan itu berharap, Kota Padangpanjang semakin maju, berjaya, bermarwah dan bermartabat, serta masyarakatnya sejahtera di bawah kepemimpinan yang sekarang.

Gubernur Irwan Prayitno juga memuji keharmonisan kepemimpinan Fadly Amran dan Asrul yang patut dicontoh oleh pemimpin kota dan kabupaten lain di Sumbar. Begitu pun hubungannya dengan DPRD.

Baca Juga:  Pemkab Solok Selatan Gelar Upacara Bendera Memperingati HUT Kabupaten

“Pak Fadly Amran dan Pak Asrul patut dijadikan contoh. Karena, tidak ada kisruh, dan koordinasi lancar. Semoga selalu harmonis sampai akhir kepemimpinan. Begitu pun bersama DPRD-nya,” puji Irwan.