Cara Daftar Upacara Virtual Hari Kemerdekaan RI ke-76 di Sini

oleh -
desain ilustrasi©semangatnews.com/harie h

SEMANGATNEWS.COM – Berbeda dari pelaksanaan upacara bendera dalam rangka peringatan HUT RI pada tahun-tahun sebelum terjadinya pandemi covid-19.

Semenjak adanya pandemi, peringatan upacara bendera dilakukan secara virtual melalui video conference atau konferensi video

Pemerintah melalui Sekretariat Kabinet membuka pendaftaran peserta upacara bendera secara virtual dalam rangka peringatan HUT ke-76 RI pada 17 Agustus 2021 mendatang.

Pendaftaran video conference ini  bisa diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia baik yang tinggal di dalam maupun luar negeri.

Baca Juga:  Sisi Lain Napoleon Bonaparte, Syahganda Nainggolan : Cocok Jadi Kapolri

Anda dapat menyimak video dari channel youtube SekretariatPresiden berikut:

Berdasarkan video di atas, Seluruh masyarakat Indonesia dapat bergabung bersama Presiden dan Wakil Presiden secara langsung di halaman depan Istana Merdeka secara virtual melalui video conference.

Perayaan Hut RI ke-76 di Masa Pandemi

Melansir laman pandang.istanapresiden.go.id, dalam rangka memeriahkan Perayaan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia di masa pandemi COVID-19 yang sedang melanda, Sekretariat Presiden kembali memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat Indonesia di dalam negeri maupun luar negeri untuk dapat bergabung bersama Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia mengikuti Upacara 17 Agustus 2021 secara daring langsung dari halaman Istana Merdeka melalui videoconference.

Baca Juga:  No Rocky, No Party;Dhimam Abror Djuraid

Bagi masyarakat yang berminat berpartisipasi dapat mendaftar online ke alamat web https://pandang.istanapresiden.go.id sebagai laman resmi pendaftaran.

Masyarakat akan memperoleh pesan melalui Whatsapp dan e-mail yang berisi ketentuan mengikuti jalannya upacara setelah dilakukan verifikasi data.

No More Posts Available.

No more pages to load.