Idaman Para Boyfriend, Aplikasi Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar Transfer Ke Dana, Link aja

by -
Idaman Para Boyfriend, Aplikasi Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar Transfer Ke Dana, Link aja
Idaman Para Boyfriend, Aplikasi Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar Transfer Ke Dana, Link aja

SEMANGATNEWS.COM – Di zaman yang serba digital ini banyak cara yang dilakukan kaum urban untuk mendapatkan pundi pundi rupiah dengan menggunakan aplikasi penghasil uang yang langsung bisa di transfer ke ke DANA, LinkAja, Shopee Pay hingga Pulsa.

Kebanyakan aplikasi penghasil uang yang tersedia di internet hanya memberikan janji belaka untuk dapat uang dengan cara teramat mudah tetapi jarang yang benar benar membayar, dari pada bingung simak aplikasi penghasil uang terbaru ini yang pasti membayar dan kamu tidak perlu nuyul lagi.

Dengan aplikasi penghasil uang Cashpop ini kamu bisa dengan mudah sekali mendapatkan uang, cukup hanya main hape saja uang mengalir ke rekening digitalmu dan bisa ditransfer ke semua platform pembayaran seperti ovo, dana shopee pay dan lain lain.

Sebenarnya Apa itu aplikasi CashPop?

Sebelum kamu mencoba untuk memainkan aplikasi penghasil uang yang satu ini tetunya kamu harus paham dulu tentang Aplikasi CashPop ini.

Aplikasi CashPop sendiri hadir pada 7 Maret 2017 dan telah didownload lebih dari 1 juta orang. CashPop merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang, pulsa, paket internet, voucher gratis, voucher game, voucher makan, voucher belanja, sembako, PLN, tiket, berlangganan serta voucher perawatan dan kecantikan.

Untuk bisa menghasilkan pulsa, uang, paket dan lain sebagainya maka penggunanya harus mengumpulkan point gold terlebih dahulu. Point ini didapatkan dari mengerjakan misi yang diperintahkan didalam aplikasi, mengikuti event dan lain-lain.

Tak hanya mengerjakan aktivitas yang terdapat didalam aplikasi CashPop saja, tetapi penggunanya juga menghasilkan point gold dengan cara chatting, browsing, mendengarkan musik,bermain game, bermain sosial media dan menonton video di smartphone.

Jika point gold sudah sampai ke batas minimal penukaran, maka pengguna bisa lansung menukarkan point gold tersebut kedalam bentuk pulsa dan lain sebagainya. Didalam aplikasi CashPop penggunya bisa menukarkan point gold di fitur reedem.

Aplikasi CashPop memerlukan izin kontak pada perangkat yang digunakan untuk mencari akun pada perangkat, izin ponsel untuk membaca identitas dan status ponsel, izin penyimpanan untuk memodifikasi atau menghapus konten penyimpanan dan membaca konten penyimpanan serta masih banyak lagi izin dari aplikasi CashPop pada perangkat.

Nah, setelah membahas sedikit mengenai aplikasi CashPop lalu bagaimanakah cara menggunakan aplikasi CashPop?

Cara menggunakan aplikasi CashPop

1. Pastinya kamu sudah mempunyai aplikasi CashPop. Jika belum silahkan download aplikasi tersebut di Play Store jika kamu menggunakan Android dan App Store jika kamu menggunakan iOS.

2. Setelah aplikasi sudah terinstal di perangkat smartphone kami, selanjutnya lansung saja buka aplikasi CashPop. Pertama kamu membuka, CashPop akan meminta kamu untuk memberikan izin agar bisa mengakses kontak smartphone, melakukan serta mengelola panggilan telepon, mengakses foto, media dan file diperangkat. Kamu bisa klik izinkan untuk mengizinkan dan tolak jika kamu tidak mengizinkan.

3. Selanjutnya kamu masuk ke halaman masuk. Jika sudah mempunyai akun silahkan klik “log in” dan jika belum mempunyai akun silahkan klik “daftar”. Nah, pada pembahasan ini akan melakukan klik pada “daftar”.

4. Selanjutnya kamu akan masuk ke halaman daftar. Isilah ID dengan minimal 4 huruf, referral ID yang didapatkan dari pengguna lain, dan centang pada syarat penggunaan, kebijakan privasi dan usia di atas 14 tahun untuk menyetujui. Jika semua sudah terisi dengan benar klik saja “okay”.

5. Selanjutnya kamu akan dihadapkan dengan ucapan terima kasih dari aplikasi CashPop. Klik saja “okay” untuk melanjutkan.

6. Lalu kamu akan dihadapkan dengan halaman tampilan seperti gambar dibawah. klik saja “lewati” pada sudut kanan bagian atas untuk melanjutkan.

7. Selanjutnya muncul tampilan “point apps“. Klik saja “okay” untuk melanjutkan.

8. Setelah itu muncul tampilan yang bertuliskan “Yeay, kamu akan dapat lansung 5.000 gold setiap followers yang daftar menggunakn referral ID mu dan 5.000 gold lagi setelah followers mu menyelesaikan mission pertama, lalu akan ada bonus lagi 20% selamanya dari setiap mission yang diselesaikan oleh followers mu” kamu bisa klik nanti atau klik invite.

9. Selanjutnya aplikasi akan menghubungkan ke ID Google. Klik saja “lanjutkan” maka akan keluar akun yang bisa kamu gunakan untuk masuk ke aplikasi CashPop.

10. Tunggulah proses selesai dan jika sudah selesai maka akan muncul tampilan pemberitahuan bahwa kamu telah sukses masuk aplikasi CashPop. Klik saja “okay” maka kamu akan mendapatkan 1.000 gold.

11. Selanjutnya kamu sudah berhasil masuk halaman utama aplikasi CashPop.

12. Selesai, kamu tinggal menalankan saja fitur yang terdapat di aplikasi ini

Setiap perintah yang kamu selesaikan di dalam misi kamu akan mendapatkan point gold.

Semakin sering kamu menjalankan perintah maka semakin cepat pula point gold bisa kamu kumpulkan.

Jika sudah sampai ke batas minimal penukaran kamu bisa lansung menukarkannya dengan pulsa, paket internet, uang dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu saja jika kamu masukkan kode referal berikut kamu berkesempatan untuk mendapatkan tambahan 10.000 point gold.

Untuk para booyah free fire FF point gold yang sudah kamu dapatkan juga bisa ditukar dengan 70 diamond, buruan mainkan aplikasinya.

Berikut link downloadnya : cashpop

Berikut kode refferalnya: keren2021

Selamat mencoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.