IGTKI Pasaman Adakan Lomba Mewarnai Bagi Anak TK

by -
IMG-20200116-WA0065

Semangatnews.com ,Pasaman – Ikatan Guru Taman Kanak Kanak Indonesia (IGTKI) Kabupaten Pasaman mengadakan Lomba mewarnai anak TK dengan Orang tuanya dan Pelatihan Serta Implementasi Menggambar dan Mewarnai Guru PAUD Tingkat Kabupaten Pasaman. di GOR Tuanku Rao Lubuk Sikaping, 15-16 Januari 2020.

Boy Candra Lubis, S. Pd selaku Kabid PAUD dan PNF mengatakan kepada Semangatnews.com kegiatan ini dalam rangka mengembangkan kreatifitas anak-anak semenjak dini dan juga meningkatkan skil dan kemampuan guru-guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kabupaten Pasaman, Kamis (16/01)

“Pemkab Pasaman melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Pasaman sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Pengurus IGTKI-PGRI Kabupaten Pasaman yang bekerjasama dengan fiber kastel, untuk mengembangkan kreatifitas anak-anak semenjak dini dan juga meningkatkan skil dan kemampuan guru-guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kabupaten Pasaman.

Hari kedua ini diisi dengan acara Pelatihan Serta Implementasi Menggambar dan Mewarnai Guru PAUD Tingkat Kabupaten Pasaman diikuti sebanyak 150 Guru PAUD se Pasaman, ungkap Boy.

Kita berharap dengan pelatihan ini para guru bisa menyesuaikan gambar untuk anak anak didik,  dan mengetahui bagaimana teknik menggambar yang sesuai dengan tingkatan anak anak didik, tambahnya.(Ay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.