ILHAM BINTANG GUGAT INDOSAT OOREDOO DAN COMMONWEALTH BANK 100 MILIAR RUPIAH

oleh -

ILHAM BINTANG GUGAT INDOSAT OOREDOO DAN COMMONWEALTH BANK 100 MILIAR RUPIAH

Semangatnews,Jakarta- Ketua DK PWI Pusat Ilham Bintang menghargai dan mengapresiasi penegak hukum di negeri ini yang telah menyidik, menyidangkan dan memutus perkara tindak pidana pengurasan uang miliknya pada Comonwealth bank. Komplotan itu telah divonis hakim pengadilan negeri Jakarta Barat dengan hukuman bervariasi 2- 4 tahun.
Namun dari bergulirnya kasus ini sampai ada putusan hakim, Ilham Bintang sangat prihatin tidak diseretnya Indosat dan Commonwelth bank sebagai yang paling bertanggungjawab.

Baca Juga:  Aplikasi Penghasil Uang Receh di Playstore Sangat Legit Sebulan Dapat 115 Dolar, Cukup Selesaikan Misi Sederhana

Untuk itulah Wartawan senior Ilham Bintang memutuskan segera memasukkan gugatan perdata terhadap dua dua korporasi yang dinilainya  bertanggung jawab atas dibajaknya SIM telepon selularnya dan dibobolnya rekening banknya oleh sindikat pembobol rekening bank.

Kedua korporasi itu adalah perusahaan selular PT Indosat Ooredoo, berkantor di Jalan Merdeka Barat no 21, Jakarta Pusat, dan bank asing Commonwealth Bank,  berkantor di Gedung WTC  lantai 6, Jalan Jenderal Sudirman Kavling 24-31. Gugatan yang diajukan, selain kerugian materiil, juga kerugia inmateriil, sebesar Rp.100 miliar kepada pihak Indosat Ooredoo dan Commonwealth Bank.

Baca Juga:  Catatan Ilham Bintang: BPIP Menabur Angin (Lagi), Menuai Badai (Lagi)

Tim pengacara untuk gugatan perdata ini adalah : Wina Armada, SH, DR Purwaning, Gabril Mahal, SH, dan Ryan Dwianto, SH. Menurut rencana hari Senin gugatan perdata itu akan didaftarkan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

No More Posts Available.

No more pages to load.