Tanah Datar Hari Ini Positif Virus Corona Dua Orang Sembuh Tiga

by -

Tanah Datar Hari Ini Positif Virus Corona Dua Orang Sembuh Tiga

Semangatnews, Tanahdatar – Kabupaten Tanah Datar terkonfirmasi positif Virus Corona atau Covid-19 dengan sebutan lain Pandemi sebanyak 2 orang dan sembuh dengan hasil negatif 3 orang pada hari ini Minggu 25 Oktober 2020.

Hal itu dibenarkan Kepala Bidang P2P Dinas Kesehatan sekaligus Juru Bicara Penanganan Virus Corona atau Covid-19 dengan sebutan lain Pandemi Tanah Datar Roza Mardiah pada Humas & Protokol Sekda Kantor Bupati Tanah Datar lewat WhatsApp Humas setempat Sabtu (25/10).

Terkonfirmasi Positif Virus Corona dan sembuh tersebut sesuai dengan hasil pemeriksaan Laborratorium Fakultas7 Kedokteran Unand Padang.

Mereka yang positif itu diantaranya
Perempuan berusia 38 tahun, pekerjaan Tenaga Medis Kesehatan, alamat Pabalutan, Kec. Rambatan dan Perempuan berusia 53 tahun, pekerjaan Ibu Rumah Tangga, alamat Jorong Subarang Singgalang Kec. X Koto.

Begitu juga yang sembuh pada hari pasien Laki-laki 11 tahun, pekerjaan pelajar, alamat Jorong Simpurut Nagari Simpurut Kec. Sungai Tarab, Laki-laki 17 tahun, pekerjaan pelajar, alamat Jorong Simpurut Nagari Simpurut Kec. Sungai Tarab dan Laki-laki 28 tahun, pekerjaan Tenaga Medis Kesehatan, alamat Jorong Pincuran Tinggi Panyalaian Nagari Panyalaian Kec. X Koto.

Akumulasi kasus konfirmasi sampai hari. ini sebanyak 351 orang yang terdiri dari 3 orang dirawat di RSUD Pariaman, 2 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 8 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 4 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 3 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 5 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 1 orang dirawat di RS Unand Padang, 7 orang karantina di PPSDM Baso, 2 orang karantina di Padang Panjang, dan 94 orang isolasi mandiri, 212 sudah sembuh dengan hasil negatif, meninggal dunia 10 orang. Sementara Suspek 21 orang, Probable 2 orang dan pelaku perjalanan 36 orang.(M. Syukur).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.