Ini di Pasaman Barat Sekda di demo Agar Dipecat

by -

SEMANGATNEWS PASAMAN BARAT-Jika di daerah lain yang sering didemo dan minta dilengserkan adalah Bupati/Walikota, maka di Pasaman Barat lain lagi, ribuan warga meminta Bupati agar Sekretaris Daerahnya segera dipecat.

Adalah Sekda Manus Handri,SH, jebolan UBH yang didemo ribuan warga  Pasaman Barat, Senin, 30/04.

Warga baik tua dan muda cukup gerah dengan tindak tanduk sehari hari Manus Handri yang sudah merusak Pasaman Barat  dengan kroni kroninya.

Juru bicara pendemo Khairul Amri, minta Bupati Syahiran segera memecat Manus. Ini harga mati, jika tidak ingin akan datang demo lebih besar lagi., dalam orasinya.

Menurutnya, Sekda Manus dan kroninya telah berbuat semena mena, sombong angkuh, tidak memghormati Buoati dan Wakil Bupati. Pekerjaannya sarat KKN, rangkap jabatan intervensi sejumlah proyek saat tender/lelang.

Dia juga dinilai serakah dan zolim, penjegalan dari dalam, menggunting dalam lipatan.

Kami cinta Bupati dan wakil Bupati yang sering tidak dihargai oleh Manus Handri dalam kesehariannya. Untuk itu pecat dia dalam waktu se singkat singkatnya  meniru  statemen proklamasi yang ditulis Bung Karno.

Selain Sekda, warga pendemo juga meminta sejumlah pimpinan opd  dipecat.Mereka, mulai dari Asisten 3, Afwan,Asisten 2, Irwan, Kadis Pendidikan, Marwazi, Haryunindra, Kadis Kesehatan, Memi Sespita Kadis Pertanian Tanaman Pangan, Edi Busti Kadis Lingkungan Hidup dan Rafaan Kadis Pekerjaan Umum.

Bupati Syahrian berjanji aksn mempelajari tuntutan masyarakat  tersebut.”Beri saya waktu, karena proses yang harus dilalui. “Paling lambat akhir Ramadhan, saya akan menyampaikan kepada masyarakat,” sebut Syahiran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.