Inilah Cara Satgas TMMD ke 109 Istirahat Sejenak Melepas Lelah

by -

KENDAL- Satgas TMMD Reguler ke – 109 tahun 2020 di Desa Sendang Kulon sedang istirahat sejenak turun minum melepas lelah setelah melaksanakan pengecoran jalan di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Senin (14/09/20).

Serda Nanang mengatakan Dengan memanfaatkan waktu istirahat yang ada di saat cuaca yang sangat panas ini kita harus bisa menjaga kondisi badan kita sehingga kita dapat tetap sehat.

“Karena dengan kondisi yang sehat kita dapat menyelesaikan tugas TMMD ini dengan baik dan sukses,” Kata Serda Nanang di lokasi pengecoran jalan TMMD tersebut.

“Namun sebagai Anggota Satgas kita menjalankan perintah yang harus diemban kita harus bersikap profesional karena kita mendapat tanggung jawab dari Komando atas untuk mensukseskan TMMD Reguler Ke -109 Kodim 0715/ Kendal di Desa Sendang Kulon sesuai dengan target dan harapan,tambahnya”.

melalui kegiatan TMMD ke 109 ini disebut telah mampu meneguhkan kemanunggalan TNI-Rakyat. Bukan hanya saat mengerjakan sasaran fisik secara bersama-sama, mereka menghadirkan juga kemanunggalan pada saat tidak sedang bekerja.

Istirahat sejenak ini disudahi setelah keringat dibadan mereka mulai mengering dan mereka kembali beraktifitas melaksanakan pengecoran rabat jalan sasaran TMMD ke 109. (Pendim 0715/Kendal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.