IP :Meja Saya Ada Dimana Saja, Abdul Gafar dari Dinsos ke BKD

oleh -

Semangatnews, Sudirman- Gubernur Irwan Prayitno tidak menyediakan meja khusus dalam hal menandatangani surat-surat. Kapan dan dimana saja dapat dilakukan.
Hal itu ditegaskan IP, tatkala memberi sambutan usai pelantikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah-BKD yang baru H. Abdul Gafar, SE di Auditorium gubernuran, kamis, 8 Agustus 2019.
Untuk kelancaran surat menyurat yang memerlukan tandatangan gubernur dapat ditemui kapan dan dimana saja. Tak perlu menunggu gubernur ada di ruang kerjanya.
“Sampai sekarang saya tidak ada meja. Semuanya dimanapun saya selesaikan”, ujar Irwan yang tak mau begitu terikat dengan keprotokolan.
Di rumah dinas, di atas mobil, di tempat acara atau lagi nyantai, silakan temui, kalau itu perlu saya tandatangani.
Untuk itu, sebut Gubernur, kalau ada yang menyebutkan proses surat menyurat lamban, lantaran masih di meja gubernur, pernyataan itu salah.
Dimanapun ada meja gubernur gunan menuntaskan urysan administrasi.
Ini dimaksudkan, jangan ada penundaan pekerjaan dengan dalih surat masih di meja gubernur.
Jika ada OPD berdalih surat masih di meja gubernur, informasikan ke saya, sebut IP.
Abdul Gafar dilantik sebagai Kepala BKD Sumbar menggantikan Yulitar, SH karena pensiun. Sosok pak Gafar cocok di BKD sebagai pejabat senior di Pemprov yang akan mengkoordinir opd lain.
Abdul Gafar menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan pimpinan. ‘Saya akan bekerja semaksimalnya untuk ASN Pemprov Sumbar yang labih baik”, ujarnya saat dihubungi pagi tadi menjelang Ia ke Bukittinggi keperluan dinas. Sebelumnya Abdul Gafar sosok peramah dan murah senyum ini sudah 7 tahun menjadi Kepala Dinas Sosial dengan sejumlah prestasi.