IPEMI dan ACT Payakumbuh Bagikan 100 Nasi Bungkus

oleh -

IPEMI dan ACT Payakumbuh Bagikan 100 Nasi Bungkus

SEMANGATNEWS.COM – Organisasi Masyarakat IPEMI (Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia) Perwakilan Daerah Payakumbuh bersama Lembaga Kemanusiaan ACT (Aksi Cepat Tanggap) Payakumbuh membagikan 100 nasi bungkus untuk masyarakat Kelurahan Koto Panjang Dalam, Kecamatan Lamposi Tigo Nagori, Kota Payakumbuh, pada hari Jum’at (09/04) kemarin.

Bonita selaku Ketua IPEMI Payakumbuh mengatakan “Ini merupakan kegiatan rutin kami setiap bulannya sebagai wujud aksi sosial kami kepada masyarakat. Setiap bulan itu kamipun tidak selalu di tempat-tempat itu saja namun berpindah-berpindah dari kelurahan satu ke kelurahan lainnya, dari kecamatan satu ke kecamatan lainnya. Dan sekarang sasaran kami 100 nasi bungkus untuk masyarakat Kelurahan Koto Panjang Dalam, Kecamatan Lampasi Tigo Nogori, Kota Payakumbuh.”

Baca Juga:  Padang Panjang Terima Penghargaan TP2DD di FEKDI

Lanjutnya, “Alhamdulillah saat ini kami berkolaborasi bersama ACT Payakumbuh. Berhubung ACT baru membuka cabangnya di Payakumbuh hal ini kami sambut baik dengan melakukan kolaborasi ini. Dan semoga kolaborasi ini tidak hanya sampai disini saja namun menjadi kolaborasi yang terus berkelanjutan.”

Branch Manager ACT Payakumbuh, Dana Kurnia pun mengatakan “Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada IPEMI Payakumbuh yang sudah mempercayakan kami untuk melakukan kolaborasi dalam program NABERMI (Nasi Berkah IPEMI) ini. Walawpun kami masih baru hadir di Payakumbuh ini namun aksi-aksi kemanusiaan untuk masyarakat Payakumbuh dan 50 Kota akan terus kami lakukan. Dan kami hadir di Payakumbuh saat ini juga permintaan dari masyarakat agar ACT hadir ditengah-tengah masyarakat Payakumbuh dan 50 Kota.

Baca Juga:  Wabup Rudi Hariyansyah di Nagari Lunang Tiga;Masyarakat Minta Lampu dan Perbaikan Jalan

Semoga dengan hadirnya ACT di Payakumbuh bisa lebih lagi meningkatkan kedermawanan masyarakat untuk membantu saudara-saudara yang membutuhkan. Dan kami terus membuka kedermawanan masyarakat ini bisa disalurkan melalui link payakumbuh.indonesiadermawan.id dan bisa transfer juga melalui Rekening Aksi Cepat Tanggap : BNI Syariah 8660 2910 2102 0082 dan Permata Syariah 971 229 209.