Ir.H.Adi Gunawan, MM, Tampung Harapan Masyarakat Siguntur

by -

Ir.H.Adi Gunawan, MM, Tampung Harapan Masyarakat Siguntur

SEMANGATNEWS.COM-Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dharmasraya Ir. Adi Gunawan, MM sekali gus ketua Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Dharmasraya lakukan reses memasuki masa sidang ketiga, Selasa, (17/11) di Nagari Siguntur Jorong Koto Tuo Kecamatan Sitiung.

Di samping mendengar keluh kesah masyarakat, agenda reses juga dimanfaatkan untuk memperlihatkan kepeduliannya untuk masyarakat yang terdampak pandemi virus corona.

“Kegiatan reses kali ini sangat berbeda dengan reses sebelumnya, karena masih dalam kondisi pandemi covid-19, masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah,”terang Bupati Dharmasraya periode 2010-2015 itu.

Di kesempatan yang sama pada saat sesi tanya jawab berbagai permohonan dan harapan mencuat ke permukaan. Mulai dari pembangunan infrastruktur hingga bantuan untuk biaya pendidikan.

Adi Gunawan yang dikenal dekat dengan masyarakat ini, menjawab seluruh harapan masyarakat.

“Saya telah berkomitmen dari awal, bahwa akan membangun untuk masyarakat, insya Allah akan saya perjuangkan apa yang menjadi kebutuhan, akan saya jawab berbagai harapan itu, yang penting permohonan itu masukan dulu dalam kegiatan Musrenbang Nagari,” sebutnya.

Untuk itu, Wakil Ketua DPRD ini mengajak masyarakat agar kembali bangkit, optimis akan tetapi tetap waspada dan patuh menjalankan protokol kesehatan Covid 19.

Hadir dalam reses itu tokoh pemekaran yg juga Calon Wakil Bupati Dharmasraya, Drs.H.Dasril Panin Datuk Labuan, Wakil Ketua Partai Golkar H. Mawardi Idris,S.Ag,M.Pd, Ketua Partai Berkarya dan sekretaris M.Isa, Kasasi,S.Pd.Sd, Ninik mamak Darlius Datuk Rajo Labiah, Abu Hasan Datuk Paduko Sinaro, tokoh masyarakat Dasril M. Nur, S.Ag, Bundo Kandung dan pemuda.(rsy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.