Jelang Cuti Bupati Sutan Riska Pimpin Apel Gabungan

by -

Jelang Cuti Bupati Sutan Riska Pimpin Apel Gabungan

Semangatnews, Dharmasraya – Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan pimpin apel gabungan terhadap ASN Pemda Dharmasraya Jum’at (25/9).

Memimpin apel gabungan ini merupakan apel terakhir bagi Sutan Riska menjelang memasuki masa cuti kampanye Pemilukada 26 September hingga 5 Desember mendatang.

Cuti merupakan bagian dari ketentuan Undang-Undang Pemilu yang diwajibkan terhadap seorang kepala daerah bila ikut kembali mencalonkan diri dalam kontestasi Pemilukada pada periode berikutnya.

Dalam kesempatan apel gabungan yang digelar di halaman kantor Bupati setempat, Bupati Sutan Riska
menyampaikan permohonan maaf jika selama ini, dalam membangun Dharmasraya masih terdapat kekurangan. Sebagai manusia biasa tentu tidak luput dari kekhilafan.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, saya dan keluarga mengucapkan permohonan maaf kalau ada kekurangan.
Sejatinya saya hanya sebagai makhluk biasa tentu tidak luput dari kekhilafan,” ucapnya.

Selanjutnya beliau mengatakan bahwa pada hari itu juga akan segera meninggalkan rumah dinas dan bakal menempati rumah pribadi beliau di Sungai Rumbai.

Dalam kesempatan itu beliau menitipkan roda pemerintahan pada Plt.Bupati, terutama kepada seluruh pegawai pemerintah kabupaten Dharmasraya.

Sisi lain Sutan Riska mengungkapkan “Dengan segala kerendahan hati saya mohon kepada bapak ibuk, sanak saudara agar saya dan keluarga diberi kesehatan. Kita semua semoga dalam lindungan Allah SWT,”

Bupati juga menginformasikan bahwa dalam perhelatan Pemilukada tahun ini, ikut kembali mencalonkan diri menjadi Bupati Dharmasraya berpasangan dengan Dasril Panin Datuak Labuan.

“Kami mendapatkan nomor urut 2,” ungkapnya.

Sebagai Bupati beliau mengajak semua masyarakat untuk merayakan pesta demokrasi ini dengan suka cita, patuhi protokol kesehatan Covid 19 serta miliki semangat yang sama untuk melanjutkan perjuangan.

“Insya Allah dengan bersama kita mampu mewujudkan cita-cita pemekaran, percayalah niat baik akan berbuah baik menuju Dharmasraya yang mandiri, maju dan berbudaya,” tutup beliau.(rsy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.