Jelang Laga Man Utd VS Newcastle United, Sabtu 11 September 2021: Harga Tiket Melebihi 40 Juta Rupiah

oleh -
*twitter.com/ManUtd

SEMANGATNEWS.COM Penjualan Tiket untuk penampilan pertama Cristiano Ronaldo yang kembali ke  Manchester United dijual seharga lebih dari £ 2.000 atau setara dengan 40 Juta Rupiah oleh penjual pihak ketiga.

Ronaldo, 36, kembali ke MU dari Juventus dengan kontrak dua tahun pada musim panas ini.  Peraih lima penghargaan Ballon d’Or itu telah berlatih bersama klub pekan ini dan diperkirakan akan melakukan debut keduanya melawan Newcastle United pada Sabtu besok 11 September.

Baca Juga:  [Live Streaming] Atletico Madrid Vs Liverpool Prediksi H2H & Susunan Pemain | Liga Champions Fase Grup Matchday 3

Dengan para penggemar yang menantikan kepulangannya, tiket untuk pertandingan di Old Trafford sangat diminati. Alokasi resmi untuk permainan pada hari Sabtu terjual habis, tetapi situs web penjualan kembali tiket telah mencantumkan harga setinggi £ 2.049 untuk permainan tersebut.

Pada hari Kamis, vendor penjualan  tiket online Live Football Ticket memiliki 159 tiket yang tersedia dengan harga mulai dari £299 hingga £722,71 atau setara dengan Rp 5.896.127 – Rp 14.257.191 .

Baca Juga:  Newcastle Mendesak Penggemar Agar Tidak Mengenakan 'Pakaian Tradisional Arab'

Sementara itu, tiket dapat ditemukan di situs web penjualan lainnya, Viagogo, seharga £ 2.049.

United telah menyarankan para pendukung untuk tidak membeli tiket melalui pihak ketiga, dengan mengatakan bahwa itu dapat menyebabkan masalah saat masuk dan pada akhirnya akan menghabiskan banyak uang bagi penggemar.

“Kami sangat tidak menganjurkan para penggemar untuk membeli tiket dari sumber yang tidak sah,” kata seorang juru bicara kepada The Times .

No More Posts Available.

No more pages to load.