Kampanye HIV/AIDS di Balaikota, Relawan Pemasangan Pita Merah

oleh -
IMG-20191205-WA0062

Kampanye HIV/AIDS di Balaikota, Relawan Pemasangan Pita Merah

Semangatnews, Payakumbuh – Puluhan relawan dari jajaran Dinas Kesehatan, Puskesmas, dan Komisi Penanggulangan AIDS Kota Payakumbuh menyerbu Balaikota Eks Lapangan Poliko Kota Payakumbuh, Kamis (5/12).

Ternyata, kedatangan mereka untuk berkampanye dalam memperingati Hari AIDS Sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Desember 2019. Setiap orang yang mereka temui di Balaikota diberikan pita merah dan leaflet yang berisi informasi seputar HIV/AIDS.

“Kami bersama kepala puskesmas dan jajaran Dinas Kesehatan akan berkampanye di beberapa titik, seperti Balaikota dan pusat kota di pasar Payakumbuh,” kata Sekretaris Komisi Penanggulangan AIDS Kota Payakumbuh, Fahman Rizal.

Asisten I Yoherman juga tidak ketinggalan, beliau dipasangkan pita merah oleh relawan, dirinya menyebut aksi kampanye ini adalah kegiatan positif, artinya memberikan informasi kepada setiap orang bahaya dari HIV/AIDS.

“Kita sangat mendukung kegiatan ini, semoga berjalan lancar dan informasi sampai hendaknya ke masyarakat kita,” kata Yoherman.

Petugas Mal Pelayanan Publik (MPP) Balaikota Wulandari turut menimpali, “Selamat Hari AIDS Sedunia, semoga kita bebas dari HIV/AIDS,” ujarnya. (011)