Kapolda Irjen Pol Teddy Minahasa Putra Tinjau Vaksinasi Massal di Sentra Industri Tenun Lintau Buo

by -

SEMANGATNEWS.COM – Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa Putra, SH. S.Ik melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Polres Tanah Datar Senin (04/10.

Kunjungan kerjanya Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa Putra tersebut dalam rangka untuk meninjau kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan Polres Tanah Datar.

Kapolda Sumbar yang datang bersama beberapa Pejabat Utama Polda Sumbar tersebut, disambut Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, S.Ik, Bupati Tanah Datar Eka Putra dan Forkopimda.

Irjen Pol Teddy Minahasa Putra awalnya mengunjungi Sentra Industri Tenun di Jorong Rajawali Nagari Tigo Jangko Kecamatan Lintau Buo. Ia melihat industri pembuatan kerajinan tenun milik Yayasan Kriya Minang.

Selanjutnya, Kapolda beserta rombongan meninjau kegiatan serbuan vaksinasi yang didampingi oleh Forkopimda Kabupaten Tanah Datar.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumbar memberikan penghargaan terhadap tenaga kesehatan eksternal dan internal Polres Tanah Datar yang telah berpartisipasi aktif mensukseskan Vaksinasi Massal di Kabupaten Tanah Datar.

Penerima penghargaan terhadap Tenaga Kesehatan eksternal dan Internal Polres Tanah Datar sebanyak 9 orang diantaranya :
1. PS. Paur Kes Polres Tanah Datar Bripka Rahmadilla, SH
2. Syafrima Yola, A.md. Keb
3. Desi Latifatul Azzizah, A.md Keb
4. dr. Syafni Fitri
5. dr. Mardatillah
6. dr. Adel Khairunisak
7. Lia Anggraini, A.md Keb
8. Sastika Rani, A.md. Keb
9. Mella Arzolah, A.md.Keb

Kapolda Sumbar menyebut, vaksinasi yang digelar di Sentra Industri Tenun Lintau Buo terlihat sangat antusias diikuti oleh masyarakat.

Antusias masyarakat khususnya pelajar terlihat cukup banyak. Ini bagi saya menandakan bahwa tingkat kesadaran masyarakat Tanah Datar sudah mulai tumbuh. Vaksinasi itu sebagai suatu kebutuhan.

Data yang diperoleh ada 450 orang yang diberikan vaksin. Itu ada dari masyarakat dan kalangan pelajar,” kata Kombes Pol Satake Bayu.(MSy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.