Kapolres Tanah Datar Melaksanakan Launching Aplikasi Police Line

by -

Kapolres Tanah Datar Melaksanakan Launching Aplikasi Police Line

SEMANGATNEWS.COM – Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, SIK.,M.Si didampingi Wakapolres Kompol Eridal, SH, dan Kapolsek melaksanakan Launching Aplikasi Police Line di Mapolres setempat Rabu (30/12).

Dalam acara tersebut selain dihadiri Wartawan Media Cetak, Media Onlene dan Media Elektronik juga dihadiri Bupati Tanah Datar diwakilinya Asisten I, Staf Ahli Bupati, Forkopimda, dan beberapa Kepala OPD.

Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo memaparkan program serta capaian kinerja selama satu tahun, dan begitu yang menonjol, dan yang menurun dibandingkan selama 1 tahun.

Pada tahun 2019 kasus gangguan Kamtibmas 317 kasus dan di tahun 2020 turun 151 kasus, Narkoba 45 kasus di tahun 2019, tahun 2020 turun jadi 40 kasus, kecelakaan dari 112 kasus di tahun 2019 turun jadi 75 kasus di tahun 2020. Meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas juga turun dari 21 orang menjadi 16 orang di tahun 2020.

Kasat Reskrim AKP Purwanto, SH di tempat terpisah mengatakan, perkembangan teknologi aplikasi Police Line merupakan inovasi kreatif berbasis teknologi yang bisa di download di play store oleh masyarakat.(MSy).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.