Rombongan Wartawan Tanah Datar Study Komparatif ke Kota Bandar Lampung

by -

Rombongan Wartawan Tanah Datar Study Komparatif ke Kota Bandar Lampung

SEMANGATNEWS. COM – Rombongan Wartawan Tanah Datar dipimpin PLT Bupati Tanah Datar H. Zuldafri Darma, SH kembali melaksanakan study Komparatif ke Bandar Lampung selama 4 hari (Sabtu 26 S/d Selasa 29 Desember 2020).

Wartawan yang melaksana study Komparatif ke Kota Bandar Lampung tersebut melalui jalan darat berjumlah lebih kurang 42 orang tergabung dalam Media Cetak, Media Onlene dan media elektronik.

Study Komparatif yang dilaksanakan bertujuan selain bertukar pikiran tentang kehidupan dunia Jurnalistik di daerah masing-masing juga sebagai menjalin silaturrahmi kedua daerah yang di sambut baik Wali Kota Bandar Lampung diwakili Sekda Badri Taman.

Keberangkatan rombongan Wartawan dari Tanah Datar Sabtu 26 Desember 2020 yang diagenda pukul 08.15 Wib molor menjadi pukul 08.53 Wib diiringi dengan kelakar sama-sama Wartawan dalam batas kewajaran.

Rombongan sampai di Kota Bandar Lampung Minggu 27 Desember 2020 sekitar pukul 17.00 Wib menginap di Hotel Emersia milik Buk Merry yang berasal dari Batusangkar dan rombongan dijamu makan malam dihadiri Sekretaris IKTD Kota Bandar Lampung Syafrimen.

Senin 28 Desember 2020 rombongan Wartawan yang melakukan study Komparatif menuju Kantor Wali Kota Bandar Lampung, rombongan di terima Sekda Badri Tamam didampingi Staf Ahli Wali Kota, Kepala Bappeda, Kadis Kominfo, dan beberapa OPD lainnya.

Pada hari yang sama sekitar pukul 13.30 Wib rombongan Wartawan, PLT Bupati H. Zuldafri Darma juga didampingi 2 orang Staf Ahli Bupati Tanah Datar, Baperlitbang, Kominfo, Kabag Humas dijamu makan siang perantau Jalius pemilik Wisma Hijau Pagaruyung.(MSy).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.