Karang Taruna Bagikan Sembako ke Sopir Angkot

by -
Karang Taruna Padang Panjang

SEMANGATNEWS.COM, PADANG PANJANG – Memperingati Hari Jadi Karang Taruna ke-62, Karang Taruna Kota Padang Panjang gelar bakti sosial pembagian sembako kepada sopir angkutan kota (angkot), Sabtu (1/10).

Ketua Karang Taruna Kota Padang Panjang, Muhamad Gandhi kepada Kominfo menyatakan, pembagian sembako ini bertujuan membantu meringankan beban ekonomi para sopir angkot akibat dampak kenaikan BBM.

“Ada sebanyak 50 paket sembako berisikan beras, gula, minyak, telur dan beberapa makan tambahan serta dua item bantuan dari Kemensos yang kita salurkan,” kata Gandhi.

Pengurus Karang Taruna Tingkatkan Kemitraan Bersama Kabag Prokopim Setdako Padang

Gandhi mengungkapkan bantuan berasal dari swadaya dan sumbangan beberapa donatur yang telah mempercayakan kepada Karang Taruna untuk berbagi dalam hal kebaikan.

“Semoga apa yang kita berikan ini dapat membantu dan meringankan. Insyaa Allah ke depan Karang Taruna akan melakukan kegiatan yang sama dengan cakupan yang lebih luas lagi,” sebutnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kota Padang Panjang, Drs. Asrul mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Karang Taruna yang telah bergerak melakukan bakti sosial ini.

“Semoga bantuan yang diberikan ini ada manfaatnya serta juga dapat meringankan beban ekonomi dari dampak kenaikan BBM yang terjadi saat ini,” ucapnya.

Asrul berharap, ke depan Karang Taruna dapat lebih meningkat lagi dengan menghadirkan program-program yang bersentuhan langsung kepada masyarakat.

Sementara itu, salah seorang penerima, Ridelfa (53), mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako ini.

“Semoga apa yang telah diberikan ini dapat menjadi pahala di sisi Allah SWT. Kami perwakilan dari sopir angkot mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan,” ujarnya.

Kegiatan yang digelar di terminal angkutan kota itu turut dihadiri Anggota MPKT, Puji Astuti, A.Md, Kepala Dinas Perhubungan, Arkes Refagus, S.Sos, Kepala DSPPKBPPPA, Drs. Osman Bin Nur, M.Si beserta jajaran pengurus Karang Taruna Kota Padang Panjang. (Eti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.