Katib Buya Masoe’d Abidin; Patuhi Prokes Covid 19 dan Selalu Berdoa

oleh -

Katib Buya Masoe’d Abidin; Patuhi Prokes Covid 19 dan Selalu Berdoa

SEMANGATNEWS.COM- Masyarakat dihimbau untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan Covid 19. Hanya dengan cara itulah kita bisa mengurangi penyebaran virus membahayakan yang entah kapan berakhirnya.

Buya H. Mas’oed Abidin menyatakan hal itu dalam khotbah Jumat 23/04 di Masjid Raya Sumbar dengan Imam Dr.H Rafles.
Buya yang sudah berusia 85 tahun masih kuat dan penuh semangat menyampaikan khotbahnya dihadapan ribuan Jemaah Masjid Raya yabg melaksanakan salat Jumat.

Untuk ingin terhindar dari virus covid 19 selalulah menaati himbauan pemerintah, termasuk larangan mudik saat lebaran. Patuhi, sebut Buya ini kepada Semangatnews, dan Siberindo Sumbar, usai sholat Jumat.

Baca Juga:  Kasus Covid 19 Terus Melandai, Tidak Ada Penambahan Positif dan 1 Bebas Isolasi Di Payakumbuh

Buya mencontohkan, suatu hari Ia berkunjung ke salah satu Rumah tebesar di Padang. Ketika masuk pada suatu ruangan tertulis, “dilarang masuk bagi yang tidak pakai masker”. Ternyata yang terlihat di dalam adalah banyak yang tidak pakai. Itu artinya larangan tinggal larangan, masyarakat tak perduli.

Buya Masoe’d Abidin mengajak setiap individu. Mari kita saling menjaga dan bersinergi. Tagline “Masker ku melindungi kamu, Masker mu melindungi aku” haruslah menjadi kebiasaan yang dibumingkan.
Tak kalah pentingnya pejabat dan tokoh masyarakat serta ASN harus menjadi panutan dan contoh. Jangan mentang mentang orang penting, jadi abai dengan prokes covid 19, sebut Buya.

No More Posts Available.

No more pages to load.