Wiwien Sri Soendari : Somasi Pengacara Yang Minta Tenda Mesjid di TVM Dibongkar Ngawur dan Fitnah

oleh -

Wiwien Sri Soendari : Somasi Pengacara Yang Minta Tenda Mesjid di TVM Dibongkar Ngawur dan Fitnah

SEMANGATNEWS.COM- Rencana pembangunan Masjid At Tabayyun di komplek Taman Villa Meruya- TVM Jakarta yang dihalangi hanya 12 warga (6 warga DKI, 6 warga Tanggerang) berlanjut dengan adanya somasi dari pengacaranya bernama Hartono,SH.
Namun somasi itu dinilai ngawur dan fitnah, sebut Wiwien Sri Soendari selaku Humas panitia pembangunan masjid di TVM.

Baca Juga:  Mengunjungi Seniman Seni Rupa "Urang Awak" di Yogyakarta dan Bandung Rumah Kaligrafi Sang Maestro "Syaiful Adnan" di Yogyakarta Kini dilirik Publik Hingga ke Timur Tengah

Hartono yang mengaku kuasa hukum warga TVM minta panitia tidak melakukan kegiatan apapun di lokasi yang sedang dipermasalahkan.

“Maka, berdasarkan hal-hal tersebut di atas, kami mensomasi Saudara untuk tidak melakukan penebangan pohon-pohon tanpa izin, pendirian tenda-tenda tanpa izin, dan atau kegiatan apapun tanpa izin di lahan RTH Blok C 1 yang dapat merusak dari lahan RTH tersebut.
Kami memberi waktu 3 ( hari ) kerja agar mengosongkan lahan RTH dari kegiatan apapun. Demikian ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih”.
Begitu penutup surat somasi Hartono SH yang ditujukan kepada Marah Sakti Siregar, Ketua Panitia Mesjid At Tabayyun di Taman Villa Meruya, Jakarta Barat.

Baca Juga:  Mengunjungi Seniman Seni Rupa "Urang Awak" di Yogyakarta dan Bandung Amrizal Salayan, Karya Seni Merupakan Cerminan Atau Tanda Siapa Senimannya

Surat itu berkop Kantor Hukum Hartono & Rekan no 20 / KHHR/ J / TV /2021 tertanggal 15 April 2021. Dilayangkan dua hari setelah Tenda Mesjid itu didirikan Panitia Mesjid untuk tempat ibadah Salat Taraweh warga Muslim di komplek itu.