Kembali Dua Orang Meninggal, 23 Positif Covid-19 Di Payakumbuh

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Angka kematian akibat Covid-19 di Payakumbuh terus meningkat, dimana dalam beberapa hari terakhir ini terdapat masyarakat yang dinyatakan meninggal karena terpapar virus corona.

T, perempuan (66), yang merupakan warga Koto Kociak Kubu Tapak Rajo yang telah merasakan gejala sejak (8/1), dan dilakukan pengambilan spesimen pada (2/8) dan dinyatakan positif Covid (3/8).

Baca Juga:  Bupati Serahkan Bantuan Secara Maraton pada Keluarga Terdampak Bencana di Empat Kecamatan

Kemudian R, perempuan (55), yang merupakan warga Kelurahan Ikua Koto Dibalai, Almarhumah telah merasakan gejala sejak (22/07) hingga terjadi sesak Nafas, kemudian dilakukan tes PCR pada (2/8) dan dinyatakan positif pada (3/8).

“Kedua masyarakat kita ini, meninggal dunia pada hari yang berbeda. Almarhumah T meninggal hari ini(3/8) dan Almarhumah R meninggal (2/8). Karena hasil swabnya baru keluar hari ini maka datanya dicatatkan hari ini” kata Kadinkes Bakhrizal kepada media, Selasa(3/8).

Baca Juga:  Bupati Pessel Rusma Yul Anwar Serahkan Bantuan Perahu dan Chest Freezer Kepada Kelompok Nelayan

“Sampai hari ini sudah 38 warga Payakumbuh yang meninggal karena Covid-19,” lanjutnya.

Kemudian dr. Bek menyampaikan dari tracing yang dilakukan kepada masyarakat yang dinyatakan positif beberapa hari yang lalu dan hasilnya keluar hari ini kembali ditemukan penambahan kasus sebanyak 23 orang dan yang bebas isolasi 6 orang.

“Kasus aktif kita terus meningkat sehingga yang dinyatalan positif sudah 258 orang dengan rincian 222 orang isolasi mandiri dirumah dan 36 orang dirawat di rumah sakit.

Baca Juga:  DPRD Kota Payakumbuh Dengar Nota Penjelasan Wali Kota Terkait 2 Ranperda, Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

Adapun untuk daftar dari 23 orang yang dinyatakan positif Covid-19 hari ini adalah :

No More Posts Available.

No more pages to load.