Brazil Vs Meksiko: Brazil Kalahkan Meksiko Melalui Adu Penalti Menuju Final Olimpiade Tokyo

oleh -
https://en.as.com/

SEMANGATNEWS.COM – Bermain di Kashima Soccer Stadium, Selasa (3/8/2021), malam tadi brazil berhasil melaju ke babak Final Olimpiade Tokyo usai mengalahkan Meksiko U 23 lewat adu penalty dengan skor 4-1 .

Pertandingan itu merupakan ulangan final Olimpiade London 2012, yang dimenangkan Meksiko 2-1. Meksiko kini berpeluang meraih perunggu.

“Kami sedih tidak berada di final tetapi semuanya tidak hilang,” kata gelandang Meksiko Uriel Antuna . “Kami sekarang harus berjuang untuk medali perunggu. Kami ingin membawa pulang medali itu.

“Kami adalah keluarga dan kami berjuang sampai akhir. Penalti adalah lotere dan kami mendapat yang terburuk. Kami harus bangkit kembali dan mendukung rekan satu tim yang gagal mengeksekusi penalti. Mereka memiliki semua dukungan . Tim masih bersatu dan kami akan berjuang untuk medali itu.”

Baca Juga:  Galatasaray - Lazio Live SCTV Sedang Berlangsung ! Liga Eropa Jam 23:45 WIB

Brasil, pemegang medali emas di Olimpiade di kandang mereka pada 2016, tampil lebih baik di babak pertama, tetapi babak kedua gagal memenuhi harapan.

Richarlison nyaris memenangkannya di waktu normal ketika ia membentur tiang lewat sundulan dari umpan silang Dani Alves .

Pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu dan sementara Brasil tampaknya lebih mungkin untuk memecahkan kebuntuan, pertandingan berakhir tanpa gol setelah 120 menit dan dilanjutkan dengan adu penalti.

Baca Juga:  Live RCTI+ Sampdoria Vs Inter Milan: Liga Italia Serie A Minggu 12 September 2021 Pukul 17:30 WIB

Dani Alves mencetak penalti pertama Brasil sebelum Eduardo Aguirre melihat tendangan penaltinya diselamatkan. Pemain depan Arsenal Gabriel Martinelli kemudian membawa Brasil unggul 2-0 dengan penalti keren dan upaya kedua Meksiko melalui Johan Vasquez membentur tiang.

No More Posts Available.

No more pages to load.