Kenangan Nurul ditinggal Maura putri sulungnya :Catatan Ilham Bintang

oleh -

Kenangan Nurul ditinggal Maura putri sulungnya :Catatan Ilham Bintang

” Semalam kami masih ngobrol sambil nonton TV. Tahu- tahu dia meninggalkan kami,” ucap politisi dan aktris film senior, Nurul Arifin, dalam percakapan pertelpon, Selasa (25/1) pagi.
Lima setengah jam setelah ditinggal pergi putri sulungnya :Maura Magnalia Madyaratri (27 tahun). Hasil perkawinan dengan wartawan Mayong Suryo Laksono.

Diceritakan Nurul, Mayong pertama kali yang menemukan Maura terbujur kaku dalam posisi
tertelungkup di tempat tidurnya.

Seperti biasa, setiap pagi Mayong Suryo Laksono, membangunkan seluruh anggota keluarganya. Selasa subuh tadi, saat membangunkan Maura, ia shock mendapati putrinya sudah terbujur kaku.

Baca Juga:  Paradoks Presiden Jokowi:Catatan Ilham Bintang

// Wafat dua jam sebelum ditemukan//

” Sekitar pukul 4.30 subuh tadi. Mayong masuk kamar dia. Tapi Maura yang disapa tidak merespons. Mayong terus mengulang sapa namun tetap tidak direspon,” cerita Nurul. Ternyata, Maura yang tidur dalam posisi tertelungkup, ditemukan sudah tidak bernyawa lagi.
Nurul menduga, putrinya sudah wafat dua jam sebelumnya ditemukan.

Baca Juga:  Beruntung Ada Netizen: Catatan Ilham Bintang

// Baru lulus S2 //

Nurul Arifin kelahiran 18 Juli 1966 menikah dengan Mayong Suryo Laksono tahun 1991. Mereka dikarunia dua anak, Maura dan Melkior Mirari Manusaktri.
Nurul menikah dengan Mayong, di masa puncak popularitasnya sebagai bintang film. Ia telah membintangi belasan judul film, saat menikah itu. Nama Nurul melambung setelah memerankan Kirana dalam film “Naga Bonar” (1986) bersama Deddy Mizwar.
Dua dasawarsa terakhir Nurul bergelut di dunia politik, menjadi anggota DPR-RI, dan kini Wakil Ketua Umum Partai Golkar.

No More Posts Available.

No more pages to load.