Kepala BPSDM Sumbar: Pejabat Mesti Berinovasi Capai Sasaran.

by -

Semangatnews, Padang – Para Pejabat diharapkan agar dapat meningkatkan kinerjanya, semangat baru, serta menggali gagasan-gagasan baru lebih inovasi untuk mempercepat proses pencapaian sasaran yang telah ditentukan.

Hal ini disampaikan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sumatera Barat Dr. H. Jefrinal Arifin, SH, M. Si melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Pejabat Administrator di Lingkungan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sumatera Barat bertempat di Aula BPSDM Jalan Raya Indarung, Rabu 13 February 2019.

Lebih lanjut Jefrinal menyampaikan bahwa pelantikan yang dilaksanakan ini adalah merupakan usaha pemerintah dalam pembinaan administrasi kepegawaian dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi kelembagaan untuk melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsinya.

“Amat diharapkan dengan terpenuhinya struktur organisasi saat ini akan terjadi perbaikan dan peningkatan dan penyempurnaan kinerja untuk mencapai apa yang telah ditetapkan,” ujar Jefrinal.

Jefrinal mengucapkan terimakasih kepada Drs. Hafizurrahman, MA atas dedikasi dan pengabdiannya selaku pejabat Struktural, sehingga telah turut berkontribusi dalam membesarkan lembaga BPSDM Provinsi Sumatera Barat.

Adapun pejabat yang dilantik diantaranya Ir. H.Khairanti Khairanis, M. Si sebagai Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Manajerial, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris dan Jabatan Sekretaris yang sangat urgent untuk sementara waktu masih kosong, sampai dilantiknya Pejabat Definitif .

Selanjutnya Yuniarti, S.Sos sebagai Kepala Bidang Sertifikasi Kompetensi Pengelolaan Kelembagaan menggantikan Drs. Hafizurrahman, MA yang sebelumnya Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Manajerial, sedangkan Drs. Hafizurrahman, MA kembali difungsikan sebagai pejabat Fungsional Widyaiswara.

Pelantikan Pejabat administrator di Lingkungan BPSDM ini, turut dihadiri oleh Koordinator Widyaiswara ,beberapa orang Widyaiswara, para pejabat, serta undangan lainnya. (Idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.