Kepala Kelurahan dan Ketua LPM Napar: Terima Kasih Bpk Edward DF

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Edward DF Anggota DPRD Kota Payakumbuh dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan hadir pada Malam Hiburan yang digelar Generasi Muda Kelurahan Napar Kecamatan Payakumbuh Utara, Senin (15/08/2022).

“Malam hiburan ini bertujuan untuk memeriahkan Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Semoga acara ini berjalan lancar dan sukses. Dan kami mengucapkan terima kasih pada Bapak Edward DF yang dapat menghadiri acara kami ini,” ujar John Ricardo Ketua LPM Kelurahan Napar.

Baca Juga:  Payakumbuh Selection Tekuk Rajawali, Edward DF Serahkan Tropi dan Dana Operasional Turnamen Muda'S Top

Senada dengan Ketua LPM, Lurah Napar Helmi Putra menyatakan, setelah dua tahun masyarakat di negara ini tidak bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan atau keramaian-keramaian akibat pandemi Covid 19, baru pada HUT ke-77 Kemerdekaan RI bisa menggelar berbagai acara.

“Alhamdulillah. Marilah kita bersyukur kepada Allah Yang Maha Kuasa atas Ramat dan karuniaNya tahun ini kita bisa menyukseskan HUT negara yang kita cintai ini,” kata Kepala Kelurahan seraya menambahkan, kami juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi Bapak Edward DF terhadap kegiatan generasi muda Napar.

Baca Juga:  Verifikator Pengusulan Gelar Pahlawan Nasional bagi Syekh Sulaiman Arrasuli Segera ke Canduang

Malam hiburan tersehut dihiasi dengan dendang dan lagu serta penampilan artis Napar dengan beberapa tembang dangdutnya. Edward DF selain memberikan bantuan dana juga menyumbangkan suaranya dengan melantun dua tembang Minang.

Selain ratusan warga yang Napar dan sekitarnya, lurah, ketua LPM, Wakil ketua LPM Indra, tokoh muda Yopi, Plt Ketua dan Plt Sekretaris Karang Taruna Ulyadi dan Dino, juga hadir Adi Suryatama Anggota DPRD Kota Payakumbuh (2009-2014 dan 2014-2019). (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.