Kepedulian Terhadap Sesama Aparat TNI Bersama Saka Wira Kartika Bagikan Takjil

by -

SEMANGATNEWS.COM – Harapkan keberkahan di bulan suci ramadhan, Aparat TNI Koramil 18/Cilacap Utara bersama anggota Pramuka Saka Wira Kartika mengadakan kegiatan Amaliyah Ramadhan, dengan membagi Takjil sebanyak 200 bungkus kepada pengguna jalan yang melintas di perempatan Jln. Setia Budi Kelurahan Kebonmanis Kecamatan Cilacap Utara, Sabtu (1/5/2021).

Dipimpin langsung Serka Teguh Hadi Suwiknyo tersebut dalam rangka melatih anggota Saka Wira Kartika Koramil 18/Cilacap Utara agar memiliki rasa kepedulian terhadap sesama.

“Kegiatan ini juga untuk melatih agar mereka peduli dengan lingkungan di sekitarnya terutama warga yang kurang mampu. Ini salah satu tujuan kegiatan bagi takjil pada sore hari ini,” Kata Serka Teguh Hadi Suwiknyo.

Dia berharap bisa memudahkan para pengguna jalan untuk berbuka puasa sehingga ketika waktu berbuka puasa tiba, mereka yang belum sampai ke rumahnya bisa langsung berbuka puasa, Ini harapan kita semua,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam kegiatan ini selain Pamong juga didampingi Pembina Nardi dan Instruktur Bekti Ismail Prakoso serta para Pengurus dan anggota Saka Wira Kartika kurang lebih 15 orang. (Urip/18)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.