Kerangka Mayat Tak Dikenal Ditemukan Dalam Gudang 

oleh -
Polsek Kota AKP. Dedy Adriansyah Putra, SH saat membawa jenazah ke RSAM dengan ambulance.

Kerangka Mayat Tak Dikenal Ditemukan Dalam Gudang 

Semangatnews, Bukittinggi – Peristiwa menyedihkan sesosok mayat hanya tinggal kerangka ditemukan di dalam gudang di Manggih, Jalan Sukarno Hatta Bukittinggi tepat nya dekat Hotel Pusako Kamis ( 24/9) pkl 16.30 wib.

Mayat yang diduga udah lebih satu Minggu ditemukan oleh penggarap tanah dekat lokasi gudang karena pengarap tanah setelah selesai bekerja selalu meletakan cangkul nya di depan pintu Gudang, Selasa 22/9 pada saat itu sudah ada gejala bau busuk diseputaran gudang namun diabaikan nya.

Pada Kamis 24/9 pengarap tanah kembali bekerja seusai pekerjaannya dia nya meletakan cangkul depan pintu gudang, pada saat itu bau busuk semakin menyegat dan langsung dikabarkan kepada pemilik tanah Jonaidi dan disaat itulah pemilik tanah memberanikan diri untuk mengetahui bau busuk yang meresahkan warga sekitarnya, ternyata mayat lelaki yang wajahnya tinggal kerangka dan ditutup dengan topi dan jacket.

Jonaidi langsung melaporkan kepada pihak berwajib. Kapolsek Kota Bukittinggi AKP. Dedy Andriansyah Putra, SH dan segera mengevakuasi mayat yang tanpa identitas dan membawa ke RSAM guna dilakukan outopsi.

Kapolsek menghimbau jika ada yang merasa kehilangan silahkan datangi RSAM  namun sebelumnya pihak keluarga si mayat harus membuat laporan polisi lebih dulu. (Yet)