Ketua Dewan Pers; Terima Kasih Atas Inisiasi Vaksinasi Awak Media

oleh -

Ketua Dewan Pers; Terima Kasih Atas Inisiasi Vaksinasi Awak Media

SEMANGATNEWS.COM- Ketua Dewan Pers M. Nuh menegaskan; atas nama lembaga yang dipimpinnya bersama komunitas pers di Indonesia menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada Menkominfo Johnny G. Plate dan Menkes Budi Gunadi Sadikin.

“Berkat Pak Menkominfo dan Pak Menkes apa yang disampaikan Bapak Presiden pada saat HPN itu hari ini bisa kita laksanakan 5.512 (wartawan yang divaksinasi),” ujarnya, usai mendampingi Presiden dalam Pelaksanaan Vaksinasi untuk Awak Media di Hall Basket Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (25/02/2021) pagi.

Baca Juga:  Ketua Dewan Pers : Wartawan Kompeten Ciptakan Pers Indonesia yang Berkualitas

Menurut Ketua Dewan Pers target awak media yang divaksinasi tidak hanya di DKI Jakarta, “Oleh karena itu kami akan terus bergerak di daerah-daerah, mereka pun yang di daerah harus kita pastikan mendapatkan vaksin, karena ini bagian dari perlindungan,” jelasnya.

Ketua Dewan Pers M. Nuh menegaskan masker dan face shield merupakan alat perlindungan dari luar, sedangkan vaksin untuk perlindungan dari dalam tubuh. Dewan Pers berharap ketika semua awak media telah melakukan vaksinasi maka bisa menjalankan aktifitas peliputan dengan baik.

Baca Juga:  Sijago Merah Habisi Rumah Tilena di Jorong Cempaka

“Kalau dua-duanya ini bisa kita lakukan, insya Allah penjenengan (awak media) semua dalam meliput, melakukan pekerjaan jurnalistik seperti sekarang ini akan menjadi lebih nyaman,” imbuhnya.***