Menkes ; Vaksinasi bagi Awak Media adalah Modal Sosial Bangsa dan Negara

oleh -

Menkes ; Vaksinasi bagi Awak Media adalah Modal Sosial Bangsa dan Negara

SEMANGATNEWS.COM- Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin menyatakan vaksinasi bagi awak media menunjukkan modal sosial yang dimiliki bangsa dan negara begitu besar.

“Semua orang kalau merasa bahwa ini adalah milik mereka bersama, saya rasa pekerjaan sesusah apapun bisa selesai,” ujarnya kepada Wartawan usai mendampingi Presiden dalam Pelaksanaan Vaksinasi untuk Awak Media di Hall Basket Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (25/02/2021) pagi.

Baca Juga:  Kadin Kab. Tegal Selenggarakan Pelatihan IT Dan Online Marketing

Menurut Menteri Budi Gunadi Sadikin, Indonesia saat meraih kemerdekaan juga bukan hanya karena pertarungan dari sekelompok masyarakat, tetapi juga karena dukungan seluruh komponen bangsa. Hal itu tergambar dari pelaksanaan vaksinasi saat ini.

“Jadi disini adalah contoh yang sangat baik bagaimana modal sosial bangsa kita sangat besar. Kementerian Kesehatan terbantu sangat banyak oleh Kementerian Kominfo, terima kasih Pak Johnny Plate, kemudian juga sangat terbantu oleh Dewan Pers,” ujarnya.

Baca Juga:  Puluhan PNS Sumbar Naik Pangkat, Gubernur Mahyeldi Ajakan Aparatur Pemprov Bekerja Keras, Ikhlas, Cerdas, dan Tuntas

Menteri Kesehatan berharap dengan adanya gerakan sosial bersama, tahapan vaksinasi berikutnya yang didukung oleh semua komponen bangsa menjadi modal sosial yang jauh lebih cepat dan Indonesia bisa mengatasi pandemi ini sesegara mungkin. ***