Ketua TP-PKK, Hj. Henny Yusnita, Tampil Elok di Catwalk HKG PKK Ke-47

oleh -106 views
FB_IMG_1564140698276

Ketua TP-PKK, Hj. Henny Yusnita, Tampil Elok di Catwalk HKG PKK Ke-47

Semangatnews, Payakumbuh – Usai pembukaan acara puncak Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-47 tingkat Nasional di kota Padang, Kamis (25/7), diramaikan pula dengan kegiatan Fashion Show Pakaian Adat dari setiap provinsi dan juga dari kota/kab se-provinsi Sumatera Barat.

Kegiatan yang diikuti Ketua TP PKK yang juga istri kepala daerah tersebut masing-masing menampilkan baju khas daerahnya.

Ketua TP-PKK kota Payakumbuh Hj. Henny Yusnita yang turut berpartisipasi menampilkan pakaian adat Lambak Ampek khas Nagari Koto Nan Gadang kota Payakumbuh. Beliau tampil begitu elok dan anggun dan terlihat sangat nyaman berjalan di atas catwalk.

Hj. Henny saat ditemui usai pergelaran peragaan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan fashion show pakaian adat sangat menarik dan dilanjutkan dengan makan bajamba. Karena bisa memperkenalkan kebudayaan daerah khususnya pakaian dan makanan tradisional.

“Kegiatan ini cukup bermanfaat karena kita bisa memperkenalkan budaya daerah kita, khususnya kota Payakumbuh, melalui pakaian adat dan makan bajamba”, tukuk Hj. Henny yang masih mengenakan pakaian tradisional dari kota Payakumbuh.