Wawako Erwin Yunaz Hadiri HKG PKK ke-47

oleh -20 views
6262019183216

Wawako Erwin Yunaz Hadiri HKG PKK ke-47

Semangatnews, Payakumbuh – Wakil walikota Erwin Yunaz bersama sejumlah walikota dan bupati se Sumatera Barat menghadiri acara puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-47 tingkat Nasional, Kamis (25/7) di RTH Imam Bonjol Padang.

Acara yang diresmikan Menteri Dalam Negeri, Cahyo Kumolo tersebut dihadiri pula oleh Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno, para Gubernur dari sejumlah Provinsi, Ketua Umum TP-PKK Pusat, Erni Guntarti, Ketua TP-PKK Provinsi, Kabupaten/Kota seluruh Indonesia, dan undangan lainnya berlangsung cukup meriah.

Wawako Erwin Yunaz disela-sela acara tersebut mengatakan saat ini kegiatan PKK telah mampu merubah sikap dan prilaku dari setiap individu dan keluarga sehingga dapat mewujudkan keluarga yang rukun, damai, sakinah mawaddah warrahmah.

Kemudian Wawako Erwin berharap, agar gerakan PKK dalam kegiatannya mampu mendukung proses pembangunan daerah. Dan harus selaras dengan program pemerintah di daerah.

“Sesuai dengan tema HKG tahun 2019, Tingkatkan Kinerja Gerakan PKK Selaras dengan Program Pemerintah. Kita berharap TP-PKK kota Payakumbuh terus bekerja keras dan berprestasi,” harap Wawako.