KKTD Kota Pekanbaru Study Tour dan Silaturrahmi dengan Bupati

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Rombongan Kelurga Kerukunan Tanah Datar (KKTD) Kota Pekan Baru melakukan study tour ke Kabupaten Tanah Datar baru-baru ini.

Rombongan KKTD tersebut di Objek Wisata Aur Serumpun Nagari III Koto Kecamatan Rambatan Tanah Datar disambut Camat Rambatan, bersama Wali Nagari III Koto.

Di Objek Wisata Aur Serumpun rombongan KKTD Kota Pekan Baru melakukan foto bersama dengan Sekretaris Dinas Kominfo Tanah Datar Drs. Yusrizal, MM, Camat dan Wali nagari.

Malamnya rombongan KKTD melakukan pertemuan sekaligus ramah tamah dengan Bupati Tanah Datar Eka Putra di Indo Jolito Batusangkar.

Baca Juga:  Wabup Richi Aprian Sambut Pokdarwis Pesona Sumpu Kampung Minang

Bupati Tanah Datar Eka Putra dalam sambutannya mengatakan, selamat study tour yang dilaksanakan rombongan KKTD Kota Pekan Baru dan mendukung pembangunan secara suka rela.

Eka Putra jelaskan, beberapa hari yang lalu Tanah Datar berhasil meraih juara TPID Award tahun 2021 dengan kategori terbaik Kabupaten/Kota se-Sumatera dengan program pengembangan Cabai Merah dan Bawang Merah.

Baca Juga:  TP PKK Tanah Datar Takziah Kerumah Duka Almarhumah Nabila

Saat ini Kabupaten Tanah Datar masih memiliki 2.000 ha lahan yang siap dimanfaatkan untuk meningkatkan pengembangan kawasan cabe merah dan bawang merah ditambah dengan jengkol.

Dengan lahan seluas itu, kita masih bisa meningkatkan hasil produksi cabai dan bawang merah juga jengkol, terangnya.

Selain pengembangan kawasan cabai, bawang merah dan jengkol, Tanah Datar juga memiliki program unggulan dalam menyiapkan generasi muda yang berbudi pekerti dan berakhlaq mulia dimasa mendatang.

No More Posts Available.

No more pages to load.