Kominfo Padang Panjang Gelar Silaturahmi Jelang Ramadhan

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Seluruh jajajaran Dinas Kominfo larut dalam kebersamaan jelang pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan 1442 H, yang dimulai Selasa, 13 April mendatang. Dinas yang dikepalai Drs. Ampera, SH, M.Si ini menggelar acara silaturahmi, Jumat (9/4), di Komplek PDIKM Padang Panjang.

Acara sederhana ini diawali dengan olahraga jalan santai, mengelilingi kompleks PDIKM. Dilanjutkan dengan makan nasi goreng bersama, hasil patungan. Serta arahan dan tausiyah oleh Kadis Ampera. Kemudian ditutup dengan do’a bersama dan saling bermaaf-maafan.

Baca Juga:  Industri Kapur Bukit Tui Akan Direvitalisasi

Acara berlangsung sesuai protokol kesehatan. Ampera dalam arahannya menyampaikan, agar jajaran Kominfo tetap solid menjaga kekompakan, serta tulus dan ikhlas dalam menjalankan pekerjaan.

“Pekerjaan yang tulus dan ikhlas, insyaa Allah bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” katanya.

Kemudian dalam menghadapi bulan Ramadhan, Ampera mengajak jajaran Kominfo, agar dapat mengkhatamkan Al Qur’an.

Baca Juga:  Bupati Rusma Yul Anwar, Tinjau Pos Penyekatan Batas Bengkulu di Silaut

“Mengkhatamkan Al Qur’an bulan Ramadhan akan membawa berkah dan pahalanya besar. Semoga puasa yang kita jalankan terasa berisi dan diterima Allah SWT hendaknya,” ujar mantan kabag Humas Setdako itu.

Kadis Kominfo ini turut memberikan apresiasi kepada tim serta kepada sejumlah personal Kominfo yang telah bekerja keras dan berupaya dalam meningkatkan kinerjanya.

Baca Juga:  Pemko Bukittinggi Bisa di PTUN kan Manakala Perwako 40-41 Dicabut

“Terima kasih untuk semua. Teruslah bersemangat memberikan yang terbaik dalam tugas,” tutupnya. (Eti)