Kompol Ricky Ricardo, SIK, Sukses Berkarier dapat Penghargaan dari Polda Riau

oleh -

Kompol Ricky Ricardo, SIK, Sukses Berkarier dapat Penghargaan dari Polda Riau

SEMANGATNEWS.COM-Polres Kampar melaksanakan Upacara Pemberian Penghargaan kepada Personel Jajaran Polres Kampar yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian di Aula Sanika Satyawada, Senin siang (11/1/2021).
Salah seorang yang mendapat penghargaan tersebut adalah Kompol Ricky Ricardo SIK, sehari hari menjabat Waka Polres Kampar. Ricky adalah putra sulung DR.H.Amiruddin,SH,MH, pengacara senior dan juga pengurus PWI Sumbar

Baca Juga:  Ketua DPRD Dharmasraya Harap Wali Nagari Terpilih Mampu Bersinergi Dengan Pemkab

Upacara Pemberian Penghargaan ini dipimpin langsung Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK dan dilakukan secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.
Hadiri Pejabat Utama Polres Kampar, Para Kapolsek Jajaran dan segenap Perwira Polres Kampar.

Selain 3 personel Polres Kampar mendapat penghargaan dari Kapolda Riau, juga 7 personel lainnya menerima penghargaan dari Kapolres Kampar, berikut nama-nama para penerima penghargaan ini sesuai kategorinya.

Penghargaan dari Kapolda Riau diberikan kepada 3 personel atas keberhasilannya dalam melaksanakan tugas dengan capaian kinerja yang maksimal, diberikan kepada Kompol Ricky Ricardo SIK yang menjabat Waka Polres Kampar, Bripka Seprinaldi SH dan Briptu Muhammad Ikhsan.

Baca Juga:  Baktisosial Kodim Cilacap di Penghujung Ramadhan 1442 H

Dikutip dari Sumatranews, penghargaan dari Kapolres Kampar diberikan kepada 7 personel atas keberhasilannya dalam mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di Desa Lubuk Sakat Kec. Perhentian Raja pada 9 Juli 2020, dan Pengungkapan Kasus Laka Menonjol yang menyebabkan meninggal  dunia  anggota Polri atas nama Bripda Vernando Pasaribu pada 14 Desember 2019 lalu.

Untuk penghargaan bagi personel yang mengungkap kasus pembunuhan ini diberikan kepada Iptu Zulfatriano SH mantan Kapolsek Perhentian Raja, Ipda Melvin Junaidi Sinaga SH, Bripka Agus Kurnia, Bripka Tino Gazuli SH dan Bripka Lius Mulyadin dari Reskrimum Polda Riau, yang ikut membantu pengungkapan kasus tersebut.