Koperasi Kantor Gubernur Berbagi Sembako Di Panti Al Falah

by -

Koperasi Kantor Gubernur Berbagi Sembako Di Panti Al Falah

Padang – Sesuai arahan pemerintah daerah bagaimana setiap badan usaha pemerintah dan swasta untuk dapat ikut serta berkontribusi dalam memberikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak penanganan covid 19. Karena itu kita dari koperasi pegawai pemprov Sumbar ikut memberikan bantuan sosial berupa sembako di Panti Al Falah Parupuk Tabing Kota Padang.

Hal ini disampaikan ketua Koperasi Kantor Gubernur Sumbar H. Elyawardi, SE lewat pesan whastappnya, Kamis (14/5/2020).

Ikut mendamping Sekretaris Koperasi Drs. Rivai. MM dan Bendahara Delmi, Bsc. serta pengurus panti asuhan Al Falah.

Elyawardi juga tambahkan, bantuan sosial berupa sembako ini agar dapat bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan Al Falah.

“Bantuan sosial ini diharapkan dapat bermanfaat bagi anak-anak panti yang berjumlah 51 orang. Saat ini karena penanganan covid 19 bagaimana memutus rantai penyebaran wabah virus corona, kondisi ini membuat anak-anak panti asuhan tidak bisa pulang kampung dan harus belajar dirumah “, ujarnya

Pimpinan Panti Netti Adam bersama suaminya Ustad Zul menyampaikan ucapan berterima kasih dengan bantuan dari Koperasi Kantor Gubernur ini.

“Kami sangat membutuhkan bantuan sembako ini untuk mendukung proses ajar mengajar anak-anak dan para guru di panti asuhan Al Falah ini. Senoga ini menjadi kebaikan amal bagi kita semua “, ucap serunya.

Bingkisan sembako dari Koperasi Kantot Gubernur Sumbar ini berjunlah : 30 bungkus sembako yang berisi : 10 kg beras, 1nampan telur, 2 ltr minyak, 1 kg gula, 1 karton mie instan. Setiap bungkusnya bernilai Rp. 350.000, sehingga semua bantuan berjumlah Rp. 10.500.000,-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.