Kota Payakumbuh Disambangi Ketua BKOW Sumbar

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Bertempat di Aula Randang Kantor Wali Kota Payakumbuh, Senin(18/10) Ketua Umum Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Sumatera Barat, Ny. Fitria Amalia Audy melakukan silaturrahmi ke Kota Payakumbuh dan disambut hangat oleh Wali Kota Payakumbuh yang dalam hal ini diwakilkan oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber daya manusia Elvi Jaya, Ketua GOW Kota Payakumbuh Ny. Machdalena Erwin Yunaz, Ketua Ikatan Keluarga Dewan (IKD) DPRD Kota Payakumbuh Ny. Febri Hamdi Agus.

Baca Juga:  Wali Kota Riza Falepi Monitor Pelaksan Gebyar Vaksinasi Di Kecamatan

Ketua BKOW Sumatera Barat, Fitria Amalia Audy mengucapkan terimakasih atas sambutannya di Kota Payakumbuh. Kunjungan kali ini merupakan silaturrahmi Ketua Umum BKOW Sumbar dan rombongan dengan GOW Kota Payakumbuh.

Dijelaskan Amalia, BKOW merupakan organisasi kemasyarakatan yang menghimpun organisasi-organisasi kewanitaan. Saat ini, terdapat 59 organisasi wanita yang terhimpun dalam BKOW Sumbar.
Adapun tugas pokok BKOW ialah menerapkan kerjasama secara aktif antar anggota. Kerjasama dengan lembaga pemerintah dan non pemerintah, memelihara persatuan dan kesatuan antar organisasi wanita.

“BKOW dalam melaksanakan program selalu berupaya bermitra dengan OPD terkait agar dapat menjalankan kegiatan sesuai program pemerintah,” Terangnya

Baca Juga:  Gebyar Vaksin Sapu Jagad Kelurahan Koto Tangah Diserbu Masyarakat

Sementara itu, Wali Kota Paykumbuh yang dalam hal ini diwakilkan oleh Staf Ahli Elvi Jaya menyampaikan ucapan selamat datang dan penghargaan yang tidak terhingga kepada BKOW Sumbar yang telah mengunjungi Kota Payakumbuh.

“Selamat datang kepada Ketua BKOW Sumbar beserta rombongan, semoga dengan adanya silaturahmi ini merupakan salah satu momen saling bertukar pikiran dan merupakan wadah untuk peningkatan peran serta perempuan dalam pembangunan khususnya di Kota Payakumbuh,” Ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.