Sinopsis dan Trailer Film ‘Losmen Bu Broto’, Serial di TVRI dalam Versi Film Paling Ditunggu dan Trending di Twitter dengan Tagar #MAUDYHAMILDILOSMEN

oleh -
Losmen Bu Broto
Losben Bu Broto SINOPSIS,Trailer,Jadwal Tayang dan Artis Pemeran (img: IG@losmenbubrotoedit:Semangatnewscom

SSEMANGATNEWS.COM – Dalam artikel ini terdapat sinopsis, jadwal tayang, artis pemeran dan trailer Film ‘ Losmen Bu Broto‘.

Sebernarnya ‘Losmen Bu Broto’ merupakan sebuah film yang diadaptasi dari serial lawas yang sangat populer pada era 1980-an di TVRI dengan judul ‘Losmen‘.

Hingga artikel ini terbit, tagar tentang #MAUDYHAMILDILOSMEN menjadi trending di twitter.

Dalam serial tersebut tokoh Tarjo yang merupakan tokoh utama diperankan oleh Mathias Muchus pada seri lawasnya .

Tetapi, dalam sekuel kali ini tokoh Tarjo diperankan oleh Baskara Mahendra sedangkan Mathias Muchus berberan sebagai Pak Broto.

Baca Juga:  Cara Meningkatkan Penjualan Di Marketplace Facebook Yang Efektif

Bagi kamu yang penasaran bagaimana cerita film ‘Losmen Bu Broto’ ini, simak sinopsis dan trailernya berikut ini.

SINOPSIS

Artis Pemeran Losmen Bu Broto
Artis Pemeran Losmen Bu Broto (img: IG@losmenbubroto)

Pada intinya, cerita ‘Losmen Bu Broto’ mengisahkan tentang keseharian Pak Broto dan Bu Broto dalam mengelola sebuah losmen keluarga bersama dengan anak-anaknya.

Pak Broto dan Bu Broto merupakan pasangan yang dikenal ramah kepada semua orang, sehingga membuat mereka dekat dengan para tamu yang berkunjung ke losmennya.

Baca Juga:  Fast Spoiler Manga Komik One Piece Chapter 1030 "Menggemakan Ketidakkekalan Segala Hal"

Losmen yang dikelola keluarga Broto tersebut merupakan losmen yang biasa dikunjungi oleh para wisatawan. Yang membedakan losmen Bu Broto dengan losmen lainnya adalah karena keramahan sang pengelola losmen.

Sementara itu, ketiga anak Pak Broto dan Bu Broto yaitu Mbak Pur (Putri Marino), Jeng Sri (Maudy Ayunda) dan Tarjo (Baskara Mahendra) bertugas untuk membantunya.

Salah satu anaknya yang bernama Jeng Sri, merupakan seseorang yang memiliki suara merdu dan hobi bernyanyi. Karena suara indahnya, ia kerap tampil bersama Kirana dalam sebuah grup vokal, Matahati.

Baca Juga:  WhatsApp Segera Hadirkan Fitur Pause Untuk Pesan Suara

Adapun kedua anak lainnya, Tarjo yang masih berkuliah serta Mbak Pur, yang turut membantu mengurus losmen keluarga Broto. Konflik dalam film Losmen Bu Broto akan mulai ketika Jeng Sri didekati oleh seorang seniman lepas yang bernama Jarot.

Konflik keluarga ini bermula ketika Sri didekati Jarot (Marthino Lio) yang merupakan seorang seniman lepas. Pria itu akan tinggal di losmen Bu Broto beberapa waktu.

No More Posts Available.

No more pages to load.