Kota Payakumbuh Raih Peringkat Pertama Pelayanan Investasi Terbaik Nasional Tahun 2021

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Luar Biasa. Adalah kata yang pantas disematkan untuk Wali Kota Riza Falepi setelah kota yang dipimpinnya mendapat penghargaan peringkat pertama sebagai kota terbaik tingkat nasional dalam Pelayanan Investasi Tahun 2021 atas Penilaian Kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha.

Ini juga menjadi satu kado terindah bagi Kota Payakumbuh yang akan berulang tahun pada 17 Desember 2021 nanti. Kota Payakumbuh satu-satunya kota kecil sebagai pemuncak pada acara tersebut. Dengan keterbatasan anggaran bukan sesuatu yang tidak mungkin bahwa Kota Payakumbuh mampu bersaing dengan kota besar lainnya di Indonesia.

Baca Juga:  Berlangsung Ditengah Pandemi, Peringatan HKN Ke-57 Payakumbuh Dapat Penghargaan Dari Polres

Wali Kota yang sudah memimpin kota randang selama dua periode itu memang dikenal telah melakukan banyak reformasi birokrasi guna memberikan pelayanan terbaik untuk membuahkan hasil kepada masyarakat, apalagi dengan adanya Mal Pelayanan Publik (MPP) di lantai 1 balai kota yang menjadi primadona masyarakat.

Presiden RI Joko Widodo yang langsung menyerahkan penghargaan tersebut kepada Riza Falepi dalam kegiatan Rakornas Investasi dan Anugrah Pelayanan Investasi tahun 2021 Kementerian Investasi dan BKPM di Hotel Ritz Calton, Jakarta, Rabu (24/11)

Baca Juga:  LPM Kelurahan Payobasuang Melaju Ke 6 Besar Tingkat Provinsi

Provinsi Sumatera Barat juga meraih penghargaan serupa dengan peringkat Ketiga setelah Jawa Barat di Peringkat kedua dan Jawa Tengah di Peringkat Pertama.

Mendapatkan penghargaan tersebut, Riza Falepi menjelaskan semua ikhtiar dari jajarannya dalam melakukan reformasi terhadap layanan dengan kemudahan telah membuahkan hasil. Ini juga menjadi bukti kalau Kota Payakumbuh adalah kota yang ramah bagi investor. Selain itu, terkait izin usaha dan administrasinya sangat mudah, cepat, dan dikelola secara profesional.

No More Posts Available.

No more pages to load.