Wawako Erwin Yunaz Bersama Mesrawati Anggota DPRD Kota Payakumbuh Kunjungi SDIT IPHI

oleh -

SEMANGATNEWS.COM — Tepat sehari sebelum akan dilakukan penilaian terhadap kinerja kepala sekolah dasar di kota Payakumbuh, Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz lakukan kunjungan ke Sekolah Dasar Islam Terpadu Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (SDIT IPHI) Kota Payakumbuh, Rabu (24/11).

Kunjungan yang diagendakan untuk melihat situasi di sekolah pasca wabah covid-19 melanda, Wakil walikota itu turut ditemani oleh Mesrawati anggota DPRD kota Payakumbuh dari Komisi C.

Baca Juga:  Bupati Pessel Berharap Seluruh Nagari Segera Terkoneksi Jaringan Internet

“Alhamdulilah, pada kesempatan ini juga turut hadir ibu dewan kita Mesrawati. Mari kita semua disini sampaikan aspirasi terkait kemajuan sekolah kita kedepannya,” ajak Erwin kepada seluruh pengurus IPHI kota Payakumbuh.

Erwin Yunaz bersama Mesrawati hadir dengan disambut langsung oleh ketua yayasan bersama pengurus IPHI, pengawas dari dinas pendidikan dan pengawas kementrian agama kota Payakumbuh.

Baca Juga:  Wali Kota Riza Falepi Intruksikan Jajarannya Cari Orang Yang Belum Divaksin, Daftar Lewat Aplikasi Ini

Dalam kesempatan itu, Erwin bersyukur jika saat ini anak-anak sudah dapat belajar secara tatap muka di sekolah kembali, dan hal ini patut diapresiasi karna ini dapat terjadi berkat dukungan semua.

“dengan telah dimulai PBM di sekolah lagi semoga tujuan kita untuk dapat membentuk dan membangun generasi yang madani bisa lebih efektif lagi jika dibandingkan dengan sekolah daring,” ungkap orang nomor dua di Payakumbuh itu.

Baca Juga:  Sumdarsin, Lurah Tigo Koto Dibaruah Gandeng Perangkat Kelurahan Himbau Warga Untuk Vaksin

Erwin berharap dengan kedatangannya bersama wakil rakyat kota Payakumbuh ini nantiny dapat membawa keberkahan untuk SDIT IPHI Kota Payakumbuh.

No More Posts Available.

No more pages to load.