Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 4 Halaman 25 26 27, Subtema 1 Jenis-jenis Pekerjaan: Pembelajaran 3

oleh -
Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 4 Halaman 25 26 27, Subtema 1 Jenis-jenis Pekerjaan: Pembelajaran 3
Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 4 Halaman 25 26 27, Subtema 1 Jenis-jenis Pekerjaan: Pembelajaran 3

SEMANGATNEWS.COM – Kunci jawaban berikut merupakan materi pembelajaran 3 yang terdapat pada halaman 21 sampai 27. Pembahasan terdapat pada halaman 25, 26, dan 27.

Materi dan pembahasan yang diambil berdasarkan pada Buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013 edisi revisi tahun 2017 untuk Kelas 4 SD/MI.

Kunci jawaban berikut merujuk pada Tema 4 Berbagai Pekerjaan, Subtema 1 Jenis-jenis Pekerjaan.

Materi yang dibahas berupa ‘mempraktikkan gerakan kaki pada bela diri silat’, ‘membandingkan sifat-sifat tokoh’, dan ‘mempraktikkan kegiatan pelestarian sumber daya alam’.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 6 Halaman 162, Subtema 4: Aku Cinta Membaca, Pembelajaran 4

Kunci jawaban ini dapat digunakan oleh adik-adik Kelas 4 SD/MI sebagai pedoman dalam mempelajari pembelajaran 3. Oleh karena itu, simaklah dengan saksama!

Iko Uwais adalah salah satu atlet silat Indonesia. Ia telah menekuni dunia silat lebih dari 10 tahun. Iko Uwais berhasil menduduki urutan ketiga dalam gelaran Turnamen Silat Provinsi Jakarta 2003. Dua tahun kemudian ia berhasil menjadi juara. Iko adalah juara diKejuaraan Silat Nasional kategori demonstrasi. Iko beberapa kali mengikuti kegiatan pencak silat di luar negeri seperti di Inggris, Rusia, Laos, Kamboja, dan Perancis.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 4 Halaman 72 73 74, Subtema 2: Pekerjaan di Sekitarku, Pembelajaran 3

Pencak silat merupakan seni bela diri bangsa Indonesia. Hampir tiap daerah di Nusantara memiliki tokoh pendekar silat kebanggaan. Pencak silat memiliki gerakan unik yang mengalir dengan koreografi layaknya tarian. Dalam tiap gerakan juga terkandung filosofi. Hal ini membuat pencak silat menjadi salah satu ilmu bela diri yang menarik minat dunia.

No More Posts Available.

No more pages to load.