Lebih Dekat dengan McDonald’s, Rasakan Lezatnya,Rasakan Nyamannya

oleh -
IMG-20200123-WA0065

Semangatnews, Padang-Restoran cepat saji McDonald’s  dengan gerai ke dua di Jalan Khatib Sulaiman, Padang  bakal  diserbu warga yang ingin merasakan lezatnya aneka menu disana. 

Grand Opening, Jumat (24/1/2020) besok, dimulai jam 10.00 wib, sebut Sutji Lantyka tatkala jumpa wartawan, kamis siang  23/01,di restoran tersebut.
Sutji menyebutkan akan ada sejumlah promo diberikan  dalam rangka dibukanya gerai kedua di Padang tersebut. Hadirnya McDonald’s di Padang bukan tanpa alasan, karena memiliki potensi pasar yang cukup besar, tukasnya.


Kami paham dan tahu masyarakat Sumbar gandrung kuliner dan ganti-ganti selera. Maka McDonald’s adalah salah satu kuliner yang mampu menjawabnya, sebut Sutji lagi.
Beragam fasilitas hadir pada gerai Khatib Sulaiman, seperti fasilitas drive thru, party room, play land, mushalla, dan WiFi gratis. Restoran dibuka selama 24 jam setiap harinya. Bebas parkir, kecuali pengunjung berempati kepada tukang parkir.

Dengan kehadiran gerai baru McDonald’s  adalah atas dasar pemahaman PT Rekso Nasional Food sebagai pemilik merek McDonald’s di Indonesia terhadap kebutuhan masyarakat sekitar dan Kota Padang umumnya.


Menurutnya, McDonald’s selalu merekrut warga setempat untuk menjadi crew dan trainee manager. Selain itu, kehadiran McDonald’s juga membuka potensi untuk kehadiran investor-investor baru di Sumbar.

Selain itu, seperti halnya di McDonald’s lainnya, McDonald’s Kota Padang juga menyediakan mushalla yang tidak hanya dapat dimanfaatkan oleh para konsumen McDonald’s, tapi juga masyarakat umum.

McDonald’s itu juga dilengkapi dengan teknologi mutakhir dari McDonald’s, seperti Self Ordering Kiosk (SOK). 
Konsumen bisa langsung memesan menu sendiri lewat mesin modern ini dan memilih untuk membayar langsung di mesin tersebut dengan menggunakan kartu kredit atau kartu debit, atau membayar dengan uang tunai di kasir.
Selain itu, McDonald’s juga memiliki Dual Point System (DPS).Sistem pemesanan mutakhir dari McDonald’s yang memisahkan konter pemesanan dan pembayaran dengan konter untuk pengambilan makanan.
Sistem ini antrean panjang yang sering terlihat di gerai-gerai McDonald’s dapat dipangkas menjadi lebih pendek dan membuat konsumen nyaman ketika menunggu  pesanannya siap.
Kehadiran McDonald’s ini merupakan salah satu upaya untuk menjangkau konsumen yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia, serta menjadi brand yang selalu hadir dimanapun konsumen berada 
Komitmen yang kuat serta mendunia dengan sentuhan khas Indonesia menjadikan McDonald’s semakin dicintai keberadaannya oleh masyarakat.(zln)