McDonald’s Indonesia Buka Gerai Baru Lagi Tempat Strategis Khatib Sulaiman Padang

oleh -
IMG-20200123-WA0059

Semangatnews, Khatib Sulaiman- Tak puas dengan  hanya satu  gerai di kota Padang, maka  McDonald’s Indonesia menambah satu gerai lagi  di Jalan Khatib Sulaiman Padang, Sumatera Barat,  setelah sukses dengan gerai pertamanya di Jalan A Yani di kota yang sama yang dibula pada tahun 2012.

Pembukaan dan menerima pengunjung atau konsumen secara resmi dimulai besok Jumat (24/1/2020), sekitar pukul 10.00 Wib pagi.
Tempatnya sangat strategis berada di jalur 2 Khatib Sulaiman  dan dekat dengan Mall Transmart yang tidak pernah sepi dari pengunjung.
Sutji Lantyka, Associate director of comunication McDonald’s Indonesia dalam jumpa pers tadi siang, Kamis 23/01 menyebutkan dibukanya gerai baru di Jalan Khatib Sulaiman ini adalah menjawab kebutuhan masyarakat kota Padang yang semakin hari banyak peminatnya.
Hal inilah yang sangat dipahami PT.Rekso Nasipnal Food (RNF) sebagai pemilik merek McDonald’s di Indonesia.


Pengelola menu cepat saji ini, pasti mampu menjawab kebutuhan masyarakat dengan beragam santap sambil bersantai dengan keluarga.
Kehadiran McDonald’s jelas akan memberikan kontribusi kepada Pemko dalam bentuk pajak dan membuka lapangan kerja bagi Sumbsr umumnya.
Ada 69 karyawan baru yang direkrut ditambah 19 tenaga inti yang telah menjadi karyawan tetap dari Jakarta dan dari  gerai McDonald’s Jalan A.Yani Padang, sebut Laksmy selaku Operator Director.


Endang selaku Operator Maneger, mengatakan dalam pengrekrutan tenaga kerja pasti mengacu pada ketentuan undang-undang tenaga kerja gaji yang mereka terima setiap bulannya mempedomani upah minimum provinsi-ump.
“Bilav tidak pasti kami ditegur dan akan berefek pada kredibilitas McDonald’s di seluruh Indonesia”, tukuk Tedy selaku operator consultan.
Dengan kehadiran gerai ke 2 McDonald’s di berdampak multi efek untuk dan daerah dan masyarakat sekitarnya dan berpeluang munculnya investor baru.(zln)