Leo Murphy : Pasangan Rainier – Andri Maran Pilihan Tepat Warga Kota Solok

by -

Leo Murphy : Pasangan Rainier – Andri Marant Pilihan Tepat Warga Kota Solok

Semangatnews, Solok – Pasangan Calon Walikota Solok Reinier – Calon Wakil Walikota Solok Andri Maran merupakan pilihan tepat warga Kota Solok untuk lima tahun kedepan. Ini terlihat jelas menduduki peringkat pertama hasil survey yang dilakukan oleh lembaga survey Arah Baru Center 52,9 persen.

Hal ini diungkap politisi muda PDIP kota Solok Leo Murphy ketika ditemui semangatnews, disela -sela kesibukannya, Sabtu (7/3/2020).

Leo Murphy lebih lanjut menyampaikan, kandidat pasangan bakal calon Walikota Solok, Sumatera Barat Reinier – Andri Maran yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

” Pasangan Reinier yang diklaim sebagai masa depannya Kota Beras Serambi Madinah itu, mengantongi nilai survey 52,9 persen, disusul peringkat kedua Yutris Can 35,3 persen dan Ismail Koto 10,6 persen diurutan ketiga “, ujarnya.

Menurut Leo Murphy, hasil survey yang dilakukan oleh Arah Baru Center ini memang sempat membuat heboh warga dan politisi kota Solok. Karena, diluar dugaan paslon ini mampu unggul di hasil survey.

” Mampu menjadi pemuncak hasil survey tak lepas dari hasil kerja Reinier selama menjabat wakil walikota Reinier bersama Walikota Efi Yulian yang telah membuat beberapa pembaharuan pembangunan Kota Solok. Dan hal lain juga tumbuhdukungan dukunga masyarat kota Solok yang simpatik bersama para relawan yang terjun langsung ke masyarakat kota Solok. Diyakini kedua tokoh ini, sebagai pemimpin kota Solok lima tahun kedepan”, ungkapnya.

Leo juga sampaikan, hasil survey ini, memang membuat heboh warga kota Solok dan para politisi yang ada di Solok. Artinya, itu memang pasangan ini menduduki puncak tertinggi. Kami, dari tim dan relawan memang sempat evaluasi dan membahas hasil survey tersebut. Jadi, bagi kami ini mungkin sudah hasil dari pergerakan kami kurang lebih Delapan bulan yang turun langsung ke warga.

” Meski hasil survey saat ini memuaskan, namun menurut Leo, hal itu tidak serta merta membuat pergerakan para relawan berhenti. Perjuangan dan kerja relawan akan terus dilakukan sampai memenangkan Reinier – Andri Marant dalam konsestasi Pilkada 2020 untuk pemilihan Walikota Solok, jadi kenyataan”, tekadnya.

Dari 13 kelurahan yang ada, Leo sampaikan akan terus membangun koordinasi. Tidak hanya berhenti di angka survey saja. Kita juga sudah diskusi dengan kandidat langsung.

” Pak Reinier ketika disampaikan, beliau sangat senang dan terus menekankan kepada relawab untuk terus berkoordinasi. Pastikan ke masyarakat kalau pasangan ini masa depan Kota Solok, menuju masa Kota Solok yang sejahtera, mandiri dan berdikari”, tekadnya.

Leo juga sampaikan, jika saat ini baik PDIP maupun PKPI sedang membangun komunikasi dengan partai lain. Membuka diri untuk berkoalisi. Apalagi, mengingat PDIP dan PKPI di Solok hanya mengantongi Dua kursi.

“Memang secara regulasinya, itu mengatur 20 persen dari kursi legislatif yaitu Empat kursi . Hari ini, baru mengantongi Dua kursi. Pasangan Reinier – Andri Maran akan terus meningkatkan komunikasi segala arah koalisi dengan partai Demokrat, Nasdem dan PBB. Dan masih terbuka juga untuk dengan partai Hanura dan partai lainnya. Kita yakin pasangan ini akan mampu membawa perubahan Kota Solok yang lebih baik lagi,” seru semangat  Leo Murphy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.