[LINK Live Streaming] Borneo vs Persita | Liga 1 BRI Sabtu 2 Oktober 2021 Jam 15:15 WIB

oleh -
SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Borneo FC Vs Persita Tangerang di Vidio.com, Nonton BRI Liga 1 2021 di HP
SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Borneo FC Vs Persita Tangerang di Vidio.com, Nonton BRI Liga 1 2021 di HP. (Foto: Vidio.com)

SEMANGATNEWS.COM – Borneo akan menghadapi Persita pada lanjutan Liga 1 BRi hari ini sabtu 2 Oktober 2021 jam 15:00 WIB di Stadion Pakansari Cibinong , Kab. Bogor.

Nantinya laga ini akan disiarkan secara Live Streaming Oleh situs Vidio.com.

Borneo FC saat ini berada pada peringkat 9 klasemen sementara Liga 1 dengan total perolehan point 6.

Dalam 4 pertandingan terakhirnya Borneo FC belum mampu meraih kemenangan. Borneo mengalami 3 kali hasil imbang dan satu kali kekalahan saat bertemu Persik Kediri di awal laga pembukaan Liga 1 dengan skor 1-0.

Baca Juga:  Peraih Ballon d'Or 2021: N'Golo Kante , Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Dalam Pertarungan

Sedangkan Persita Tangerang dengan total perolehan point 7, saat ini berada 2 tingkat diatas Borneo FC. Dalam 4 laga terakhirnya Persita Tangerang mengalami 2 kali kekalahan 1 kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Dilansir dari persita.co.id Persita Tangerang terus melakukan evaluasi dan pembenahan. Terutama usai hasil imbang di pekan kelima melawan Persija.

Semua kesalahan dari pertandingan sebelumnya pun sudah dibenahi oleh tim pelatih Persita yang dikepalai Widodo Cahyono Putro.

Baca Juga:  Jadwal dan Live Streaming Liga Champions Fase Grup Matchday Ke 2 | 28 September - 30 September 2021

“Kami sudah menyiapkan di tiga hari ini setelah melawan Persija. Tentu sepak bola itu terus berjalan dan tentu tidak ada yang sempurna. Jadi apa yang mesti harus kita benahi sudah kita benahi. Dan tentunya kesalahan-kesalahan yang kita dapatkan di lawan Persija mudah-mudahan besok sudah mulai mengecil, atau mengerucut atau bahkan tidak terjadi lagi,” ujar Widodo pada Jumat, 1 Oktober 2021 siang di Bogor.

No More Posts Available.

No more pages to load.