Link Nonton Streaming Tokyo Revenger Episode 22 [Takarir Indonesia]

oleh -
Link Nonton Streaming Tokyo Revenger Episode 22 [Takarir Indonesia]

SEMANGATNEWS.COM – Link Nonton Streaming Tokyo Revenger Episode 22 bisa kamu temukan di artikel ini yang sudah di sediakan di bawah ini.

Untuk kamu yang lagi mencari Link Nonton Tokyo Revenger, kamu tidak perlu pusing karena tautan di bawah ini langsung menuju ketempat streaming Tokyo Revenger Tokyo Revenger.

Di episode sebelumnya kita telah saksikan pertarungan Geng Toman dan Valhalla, dengan Baji yang sengaja bunuh diri karena perang dingin antara Mikey dengan Kazutora yang telah lama terjadi.

Dengan Baji bunuh diri, ia merasa bisa meredam perseteruan mereka agar mereka bisa berdamai, dan Mikey bisa memaafkan Kazutora yang tidak sengaja membunuh kakak Mikey.

Baca Juga:  Link Baca Manga One Piece Chapter 1031, “Prajurit Ilmu Pengetahuan” Baca Manga Komik One Piece SUB INDO Terbaru!

Takemichi yang berusaha melerai pertarungan antara Mikey dan Kazutora, sempat di hantam oleh Mikey karena ia kesal karena Takemichi mencoba menghalang halanginya.

Saat Takemichi Melepas seragam kebanggan Toman, ia tidak sengaja menjatuhkan jimat yang ia pungut di kuil markas Toman.

Jimat itu adalah pemberian Mikey kepada Baji saat mereka masih kecil.

Baca Juga:  Fast Spoiler Manga Komik One Piece Chapter 1030 "Menggemakan Ketidakkekalan Segala Hal"

Jimat penting itu ternyata masih disimpan oleh Baji yang membuat Mikey tersadar bahwa Baji tidak pernah berkhianat pada geng Toman.

Nah gimana, masih penasaran dengan kelanjutan dari anime Tokyo Revenger, langsung klik Link Nonton Tokyo Revenger Episode 22 yang telah tersedia di bawah ini.

 

Link Nonton Streaming Tokyo Revenger Episode 22

No More Posts Available.

No more pages to load.