Listrik Padam saat Dialog, IC Minta Maaf ke Masyarakat Sumbar

oleh -

Listrik Padam saat Dialog, IC Minta Maaf ke Masyarakat Sumbar

Semangatnews, Padang – Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Indra Catri (IC), meminta maaf kepada masyarakat karena tidak bisa melanjutkan dialog virtual bertema “Adu Strategi Kampanye Cawagub Sumbar” di Padang Tv, Kamis (1/10/2020) malam. Hal itu disebabkan terjadinya pemadaman listrik di daerah kediaman bupati Agam tersebut.

Baca Juga:  Lantik Pengprov PASI, Irwan Prayitno Targetkan Medali Emas PON XX

“Karena hujan lebat sejak siang, mungkin ada kayu yang tumbang atau semacamnya, sehingga terjadi gangguan listrik. Hingga kini wilayah kami masih gelap,” kata IC melalui sambungan telepon.

Hujan lebat memang mengguyur seluruh wilayah Kota padang sejak siang hingga malam hari. Termasuk wilayah Kuranji, daerah domisilli IC sejak menjalani cuti kampanye.

Baca Juga:  Akun Facebook Kena Hack, Irwan Prayitno Minta Masyarakat Hati-hati

“Saya meminta maaf kepada masyarakat Sumbar dan pemirsa Padang Tv di manapun berada, karena saya tidak bisa melanjutkan pemaparan tentang strategi kampanye di Pilkada Sumbar 9 Desember,” ujarnya.

Pada acara ‘Dialog Detak Sumbar’ itu sambungan komunikasi presenter Padang Tv, Yolania, dengan IC tiba-tiba terputus. Saat itu, IC tengah berbicara tentang program kampanyenya bersama Nasrul Abit (NA).

Baca Juga:  Kadis PMD Sumbar Syafrizal; Kawal Dana Desa, Patuhi Permendes

“Selang beberapa menit, Pak IC menelepon untuk memberitahu bahwa listrik di kompleknya padam. Dia meminta maaf kepada kita dan berharap permintaan maaf juga disampaikan kepada masyarakat Sumatera Barat,” terang Manajer Program dan Produksi Padang Tv, Dasrul.