[Live Streaming beIN Sports] Madrid vs Rayo Vallecano, Prediksi, H2H & Susunan Pemain | La Liga Spanyol

oleh -
[Live Streaming beIN Sports] Madrid vs Rayo Vallecano, Prediksi, H2H & Susunan Pemain | La Liga Spanyol

SEMANGATNEWS.COMReal Madrid akan mengincar posisi teratas klasemen La Liga saat mereka berhadapan dengan Rayo Vallecano pada matchday 13 di Santiago Bernabeu akhir pekan ini.

Laga akan dijadwalkan pada Minggu (7/11/2021) jam 03:00 WIB, dan dapat disaksikan lewat Live Streaming beIN Sports.

Setelah lima pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, Real Madrid telah membuat kemajuan yang baik, naik ke puncak grup Liga Champions dan tempat kedua di La Liga, hanya terpaut satu poin dari pemimpin Real Sociedad.

 Los Blancos  mengalahkan Elche 2-1 di laga tandang di liga terakhir mereka, yang diikuti dengan kemenangan 2-1 lainnya, kali ini atas Shakhtar Donetsk di Eropa.

Manajer Carlo Ancelotti akan berharap bahwa timnya dapat membawa momentum ini ke depan dan mengantongi tiga poin pada hari Minggu nanti.

Real Madrid memiliki lima pemain yang absen untuk kontes ini karena Federico Valverde, Dani Ceballos, Rodrygo Goes, Gareth Bale dan Mariano Diaz absen.

Tidak seperti Real Madrid, Rayo Vallecano tidak memiliki banyak pemain yang absen karena cedera, dengan Martin Merquelanz satu-satunya pemain yang absen.

Namun, penciptaan peluang terutama harus datang dari area yang luas melalui Isi Palazon dan Alvaro Garcia, yang akan berusaha untuk memasok umpan silang untuk Radamel Falcao.

H2H Kedua Tim:

  • Rayo Vallecano 1 – 0 Real Madrid
  • Real Madrid 1 – 0 Rayo Vallecano
  • Rayo Vallecano 2 – 3 Real Madrid
  • Real Madrid 10 – 2 Rayo Vallecano
  • Rayo Vallecano 0 – 2 Real Madrid

https://twitter.com/realmadrid/status/1456906701127491584

No More Posts Available.

No more pages to load.